Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu gayanya nggak neko-neko, intip 11 potret lawas Bunga Citra Lestari saat manggung

Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang akrab dengan sapaan Unge ini merupakan salah satu artis Tanah Air yang kariernya masih melambung hingga hari ini. Seperti diketahui, ibu satu anak ini sukses menjadi penyanyi top Tanah Air.

Berbicara mengenai karier bermusiknya, BCL tentu saja sudah mendapatkan popularitas yang tinggi sebagai penyanyi. Bahkan ia dipercaya untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi.

Bagi seorang penyanyi, performance saat tampil di atas panggung harus maksimal. Mulai dari busana, riasan, hingga ekspresi wajah harus diperhatikan. Untuk itulah, banyak penyanyi yang selalu mempersiapkan performance mereka sebelum tampil di depan penonton.

Tak terkecuali Unge, ia dikenal sebagai penyanyi yang stylish abis dalam berbagai kesempatan, terlebih ketika dirinya manggung. Terlihat menarik dan tidak norak, begitulah cara BCL memadukan pakaiannya. Bahkan Unge tak pernah gagal dalam berbusana dan selalu berhasil menyita perhatian penonton dengan penampilannya.

Namun, kamu penasaran kan dengan potret lawas penampilan manggung Bunga Citra Lestari? Berikut potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (28/12).

1. Sebagai seorang penyanyi, Bunga Citra Lestari selalu show-off maksimal dalam setiap penampilannya di atas panggung demi menghibur fans


2. Begini penampilan BCL saat manggung bersama Ariel Noah. Ia tampak mengenakan dress perpaduan warna hitam dan pink.


3. Saat tampil di atas panggung, BCL memakai dress bermotif belang-belang warna hitam dan coklat.


4. Pada acara AMI 2004, terlihat Bunga memakai tank top bermotif dipadukan dengan celana jeans membuat penampilannya semakin stylish.


5. BCL tampil mengenakan busana tanpa lengan berwarna merah. Jika diperhatikan, selama ini BCL lebih suka dan nyaman mengenakan baju yang menunjukkan kedua bahunya.


6. Saat manggung bareng Ari Lasso, Bunga tampak mengenakan dress gold sehingga menambah aura kecantikannya terpancar.


7. Mengenakan setelan baju berwarna pink dengan rambut terurai, Bunga terlihat cantik natural, ya?


8. Bunga Citra Lestari juga sering manggung dengan penampilan yang elegan mengenakan dress.


9. Aura bintang Bunga Citra Lestari memancar jika sudah bernyanyi di atas panggung. Ia mengenakan dress berwarna pink.


10. Wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini selalu menghayati dengan lagu yang dinyanyikan. Maka dari itu penampilannya selalu memukau di atas panggung.


11. Bunga Citra Lestari tampil dengan gaya yang tomboy. Rambutnya yang pendek, ditambah aksesori gelang dan kalung, serta mengenakan busana serba hitam.