Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Erina Gudono Pamer Foto Nahyan Si 'Bos Kecil' Lagi Ngedot: Kayak Om Kaesang

Erina Gudono Pamer Foto Nahyan Si 'Bos Kecil' Lagi Ngedot: Kayak Om Kaesang

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tampaknya sedang menikmati waktu bersama sebagai pengantin baru. Bahkan Kaesang pun belum muncul dengan cuitannya yang mengundang tawa lagi di Twitter.

Meski begitu, baik Erina dan Kaesang masih beberapa kali memamerkan kebersamaan mereka melalui Instagram. Seperti unggahan di Instastory milik Erina baru-baru ini. 

Menariknya, ada dua keponakan Kaesang yang muncul dalam story tersebut. Salah satunya tentu saja adalah Panembahan Al Nahyan Nasution atau Nahyan.

Pada story-nya tersebut, tampak Nahyan yang sedang berada di dalam mobil bersama sang Kakak, Sedah Mirah Nasution. Atap dari mobil sengaja dibuka sehingga terlihat penampilan Nahyan dari keluar.

Beda dari penampilannya yang viral saat pernikahan Kaesang, anak kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini sekilas mengenakan pakaian rapi.

Rombongan Menteri

Tak lagi singletan, ia terlihat memakai atasan kaos berwarna putih. Saat Erina mengambil videonya, tampak Nahyan yang menyadari sekilas namun seolah mengabaikannya.

Sembari menghadap ke arah kamera, Nahyan terlihat santai sembari menikmati susu di tangannya. Ia pun hanya terdiam dan tidak banyak tingkah.

Erina yang mengabadikan momen Nahyan "ngedot" ini menyebut keponakannya dengan julukan bos kecil. Sontak netizen pun ramai memberikan komentar.

Melansir dari akun Instagram @kaesangrina, ada netizen yang menyamakan Nahyan dengan Kaesang Pangarep.

"Kayak Om Kaesang," tulis netizen.

"Bosnya masih ngedot," tambah yang lain.