Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Anak-Anak Teddy Syach Saat Datang ke Pernikahan Sang Ayah, Mengharukan Saat Peluk Putrinya - Keluarga Syach Juga Jadi Sorotan

Teddy Syach baru saja mengakhiri masa kesendiriannya. Setelah ditinggal pergi selamanya oleh Rina Gunawan pada Maret 2021, ia menikah lagi dengan wanita bernama Anne Kurniasih pada hari Minggu (27/22/2022), di Bandung.

Pernikahan itu digelar sederhana di rumah saja. Walau begitu kehangatan justru sangat dirasakan, apalagi anak-anak dan saudara-saudara Tedy menyaksikan momen bahagia ini. Yuk kita lihat foto-fotonya!


Setelah sah jadi suami istri, Teddy dan Anne berfoto bersama anak-anak mereka. Sempat dicari-cari, ini kebersamaan mempelai dengan Aqshal (kiri) dan si bungsu Karnisya (kanan).


Ada momen mengharukan saat Teddy memeluk Karnisya. Sang ayah juga sempat mencium kepala anak bungsunya yang jago gambar ini.


Ada pula interaksi singkat antara Karnisya dengan ibu sambungnya. Dari sini terlihat kalau mereka sudah akrab.


Selain anak-anak kehadiran kakak dan adik Teddy yang juga artis pun menjadi sorotan. Tampak ada Atalarik dan Attar.


Atalarik pun juga memberikan pelukan hangat buat sang adik. Ia pun tampak gagah dengan batik yang dipakainya.


Atalarik juga sempat ngobrol dan menyapa Anne yang kini telah menjadi adik iparnya itu.


Wajah ganteng dan postur gagah nggak heran kalau Atalarik laris banget nih diajak foto kerabat mempelai dan tamu yang hadir.


Ada juga Attar yang memberikan selamat atas pernikahan kakaknya. Lihat deh senyum bahagia keduanya.


stri Attar, Ananda Lontoh juga pastinya datang ke pernikahan sang kakak ipar. Keluarga ini memang dikenal kompak dari dulu.


Dan inilah pengantin yang berbahagia. Semoga Teddy dan Anne langgeng serta jadi keluarga yang sakina, mawaddah warahmah.