Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gadis Berjilbab Main Puluhan Ular, Netizen: Kaya Angkat Jemuran Saja

Ular termasuk salah satu binatang yang paling ditakuti oleh banyak manusia. Jangankan memegang, melihat ular lewat saja bisa membuat orang auto gemetar dan lari ketakutan.

Apalagi jika yang melihat ular tersebut adalah seorang cewek. Bukannya cepat-cepat lari, dia pasti akan menjerit-jerit di tempatnya berdiri sambil menunjuk ular di depannya.

Namun tidak demikian dengan gadis berjilbab yang bermain puluhan ekor ular dengan santainya dalam video yang dibagikan di TikTok berikut ini.

Bermain Puluhan Ular Berbisa di Teras Rumah

Melalui akun TikTok @ahlemottt01, gadis berjilbab bernama Puput memamerkan aksinya bermain dengan puluhan ekor ular belang di rumahnya.

Mengambil tempat di teras rumahnya, Puput tampak duduk bersila di lantai. Sementara puluhan ekor ular terlihat di pangkuannya.


Ular-ular berwarna dasar hitam dengan belang warna kuning dan putih itu tampak saling melilit satu sama lain. Sesekali reptil itu menggerakkan kepala dan menjulurkan lidahnya.

Angkat Puluhan Ular Berbisa Mirip Jemuran Saja

Setelah puas bermain sambil duduk bersila, Puput kemudian menggendong kumpulan puluhan ekor ular mirip bola tersebut.


" Ada yang tau gak ini ada berapa ekor?" tanya Puput dalam postingan video yang viral tersebut.

Aksi Puput ini tentu membuat netizen merasa geli sekaligus seram. Sebagian besar khawatir ular-ular itu tiba-tiba berubah ganas dan menyerang Puput.

Mandikan Ular Kobra hingga Main Sama Kalajengking

Dilihat dari postingan-postingan di akun TikTok, gadis berkacamata dari Ciamis, Jawa Barat, ini sepertinya memang gemar memelihara berbagai macam reptil.


Dia juga memamerkan aksinya menggendong seekor ular python berukuran sebesar lengan orang dewasa. Tidak itu saja, dia juga tampak memandikan ular king kobra.


Puput juga memelihara binatang berbisa lainnya yaitu sekumpulan kalajengking yang ukurannya bukan main besar-besarnya.


Komentar Kocak Netizen

Sontak video Puput menggendong puluhan ekor ular ini ramai diperbincangkan netizen dan viral. Video tersebut sampai dilihat lebih dari 18 juta kali.

Netizen hanya bisa takjub sambil berharap Puput menjaga keselamatannya. Pasalnya, meski terlihat jinak, ular dan kalajengking tetap saja berbahaya karena bisanya yang mematikan.

" Jangankan megang ular, liat ular nongol depan gw aja,udah lari jungkal blik."

" Bisa2nya angkat ular sebanyak itu kaya ngangkat jemuran, enteng bnget. La gw liat 1 di blakang rumah aja ga berani kesitu lagi."

" Ini mah bisa nya gk berbaya kok... efeknya cuma sesak nafas, pusing, nyeri di dada, abistu cuma nyawa aja yg hilang.."