Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gibran unggah potret Selvi Ananda bersanggul, paras sang istri kok beda?

Sosok Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka selalu menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Gibran seringkali membuat cuitan lucu dari akun Twitter miliknya, @gibran_tweet. Salah satunya cuitan yang dibuat untuk istrinya.

Seperti yang diketahui, Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming menjadi buah bibir karena fotonya dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina. Selvi dinilai cantik dan anggun dengan riasan soft. Bahkan, ia selalu tampil menawan dengan busana kebaya yang dipakainya selama acara.

Gibran mengetahui istrinya diperbincangkan di media sosial, akhirnya mengunggah foto Selvi. Anehnya, foto tersebut sekilas serupa tapi berbeda. Pasalnya, foto tersebut menampilkan Selvi dengan dua wajah yang berbeda.

"Untuk memberikan rasa kecut yg enak pada sayur asem, gunakan asam Jawa muda. Pilih yg besar agar mendapatkan rasa asam yg kuat," tulis Gibran pada Kamis (15/12).

Potret tersebut sama-sama menampilkan Ibunda Jan Ethes dengan kebaya saat acara akad nikah Kaesang dan Erina. Namun, salah satu fotonya diedit dengan wajah Gibran. Foto tersebut disertai dengan caption berupa cara memasak sayur asem.

"Selain asam Jawa muda bisa dipakai belimbing sayur yg dipotong-potong atau air asam Jawa tua. Masukkan air asam terakhir agar sayuran tidak menjadi alot," imbuhnya.

Potret tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka terhibur dengan tingkah putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut. Bahkan, Chef Arnold turut mengomentari cuitan tersebut.

"Ya…makasih…job ku jadi chef jgn ditikung pls," kata @ArnoldPorenomo.

"Yang sebelah kanan ayu tenan dan yang sebelah kiri ayunan," kata @imazkyo.

"Kaget banget liat pak walikota bajunya seragaman sama Bu walikota ," ucap @puffpastry_.

"Mas gibran mau beralih dari walikota solo menjadi chef kah," tanya @woodybuzzz_.

"Makasih asupan buat ketawa paginya wkwkw," ucap @domangaaaa.