Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ibunda Nike Ardilla meninggal, Paramitha Rusady: Kini mamih bertemu dengan kekasih dan putri terkasih

Kabar duka datang dari industri hiburan Indonesia. Ibunda penyanyi Nike Ardilla, Nining Ningsihrat dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (21/12) sore. Kabar berpulangnya ibunda Nike pun meninggalkan duka mendalam bagi para deretan selebriti, salah satunya Paramitha Rusady yang merupakan sahabat dari mendiang Nike Ardilla.

Melalui akun Instagramnya, Paramitha memberikan ucapan belasungkawanya untuk Nining Ningsihrat. Tak hanya itu, ia juga memanjatkan doa terbaik untuk mengiringi kepergian ibunda sahabatnya tersebut.

"Selamat jalan mamih tersayang. Selamat berpulang ke Rahmatullah ketempat terindah di sisi Allah SWT, surga terindah," tulis Paramitha melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada, Kamis (22/12).

Paramitha berikan ucapan belasungkawa dan doa untuk Nining Ningsihrat.


Paramitha mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan foto dirinya dengan ibunda Nike Ardilla dan menyematkan ucapan belasungkawa.

"Selamat jalan mamih tersayang. Selamat berpulang ke Rahmatullah ketempat terindah di sisi Allah SWT, surga terindah. Untuk mamih tercinta seorang ibu yg hebat luar biasa. Mamih kesayangan yg telah melahirkan seorang bintang kehidupan "Nike Ardilla"," ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa kini ibunda Nike dapat kembali berkumpul dengan sang suami dan sang putri.

"Kini mamih bertemu dengan kekasih dan putri terkasihmu. Bidadari cantik tersayang yg telah memberikan cahaya cinta dan keberkahan, menjadi panutan serta menjadi kenangan terindah yg abadi di hati sahabatnya, kerabat dan para pengagumnya tuk selamanya," tutur Paramitha.

Tak hanya itu, ia juga turut memberikan doa terbaik untuk keluarga sang sahabat.

"Semoga amal ibadah mamih papih dan Nike diterima oleh Allah SWT. Diterangi cahaya kuburnya, dilapangkan jalannya, dan menjadi seberkas sinar cahaya terang yg menerangi kehidupan bagi semua yg ditinggalkan. Semoga A Alan, teh Lia, dan seluruh kel besar diberikan kekuatan, keikhlasan, serta ketabahan. Duka yg sedalam2nya teriring doa terindah &alfatihah dari Paramitha Rusady & kel," sambungnya.

Nining Ningsihrat akan dimakamkan di Ciamis.

Penyanyi Dinky Ardillano mengabarkan bahwa mendiang ibunda Nike Ardilla rencananya akan dimakamkan di Ciamis.

"Innalilahi wainnalilahi roziun telah meninggal dunia mami Nike Ardilla sore ini di Tasik besok dikubur sebelum zuhur di Ciamis di sebelahnya makam teteh Nike Ardilla. Sekarang mau siap2 lagi berangkat ke Tasik dan Ciamis ni Aa Dinky mau melayat," tutur Dinky yang dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Kamis (22/12).