Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ingat Felicia Tissue? Begini Kondisinya Usai Kaesang Pangarep Akan Menikah, Postingannya Isyaratkan Gagal Move On?

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tinggal menghitung hari. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu akan meminang kekasihnya Erina Gudono pada 10 Desember mendatang. Menjelang pernikahannya, kedua calon mempelai tersebut sibuk mempersiapkan pernikahannya mereka dan saling membagikan foto pre-wedding melalui laman media sosial masing-masing.

Di tengah kabar bahagia itu, warganet menyoroti sosok mantan Kaesang Pangarep, yakni Felicia Tissue. Seperti yang kita tahu, keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih 5 tahun lamanya. Namun, hubungan keduanya gagal karena adanya isu orang ketiga. Mengetahui sang mantan akan segera menikah, lantas bagaimana kondisi Felicis Tissue sekarang?


Kaesang akan segera menikah, unggahan Felicia Tissue justru memancing penasaran publik. Dalam Instagram Stories milik Felicia Tissue, Ia menuliskan bahwa ia setuju dengan arahan Kapolri Listyo Sigit yang tak boleh mengabaikan laporan dari warga atau ghosting. "Betul pak, memang harus dilihat dampaknya dari di 'Ghosting' itu seperti gimana bagi warga," tulis Felicia Tissue.


Unggahan tersebut membuat publik menyindir bahwa Felicia Tissue gagal move on dari Kaesang Pangarep. "Udah mau nikah, udah nggak takdirnya. Udahlah," komentar netizen. "Ngapain sih masih diuber kalau udah nggak jodoh. Mau nikah juga berarti emang nggak jodoh aja sih," sambung lainnya.


Felicia Tissue terus berusaha melanjutkan hidupnya setelah kandasnya hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep menjadi sorotan masyarakat. Penampilan Felicia yang sudah mulai move on bahkan sukses mencari perhatian netizen sosial media di Tanah Air.


Lulusan sebuah universitas di Singapura terlihat semakin flawless dan menarik dalam penampilannya. Netizen memuji penampilannya saat ini jauh lebih baik ketimbang saat masih menjadi kekasih Kaesang. 


Felicia juga sempat mengisi beberapa Instagram Live sebagai pembicara. Salah satunya adalah acara yang membahas seputar perempuan dan perannya dalam masyarakat.


Felicia juga semakina aktif dalam kegiatan sosial dan dekat dengan kalangan artis. Ia juga sempat mengunggah swafoto dengan Krisdayanti dalam pertemuan G20, Bali, beberapa waktu yang lalu.


Ia juga semakin fokus berkarir. Felicia Tissue kini tengah membangun bisnis makanan ringan dan minuman sehat warisan dari neneknya.