Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Moment Yuni Sara dan Soimah Makan Bareng Ini Viral, Kaya Tapi Sederhana

Soimah merupakan salah satu seniman sekaligus artis yang tinggal di Kota Yogyakarta. Soimah juga sering terlihat berlatih menari di pendopo rumah miliknya dan melakukan berbagai kegiatan kesenian.
 
Tak jarang ketika berada di Yogyakarta sejumlah rekan artis Soimah menyempatkan waktu untuk mampir ke rumahnya. Salah satu artis yang belum lama ini berkunjung ke kediaman Soimah yakni Yuni Shara.

Dalam tayangan video unggahan @nyinyir_update_official di Instagram, kakak dari Krisdayanti tersebut terlihat sempat duduk santai di pendopo bersama Soimah. Mereka menyantap sajian rumahan.


"Yuni shara bodynya kaya gadis," tulis pengunggah video.

Keduanya juga terlibat perbincangan santai, dan tidak bisa menutupi ekspresi bahagianya ketika menikmati berbagai makanan yang tersedia.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun tiktok @dadang_deva, yang kemudian videonya kini viral dan diunggah di beberapa akun media sosial. Memuji kesederhanaan Yuni Shara dan Soimah, sosok pria yang berada di balik kamera turut kagum dengan dua artis tersebut.

"Nih orang kaya sebenernya kayak gini, makannya gak usah dinner set," ujar pria tersebut.


Soimah langsung menimpali ucapan pria tersebut. Ia mengatakan bahwa meja di rumahnya tidak terpakai karena lebih asyik makan sambil lesehan.

"Meja makan gak kanggo (gak kepake)," balas Soimah.

Dari video tersebut, kesederhanaan Yuni Shara dan Soimah langsung banjir pujian warganet.

"Cara makan nya beda, enak liat Soimah. Nyantai, emak2 bgt. Yuni type perpeksionis, ga mau ada makanan yg jatuh. Piring yg nyamperin mulut, jd dipegang terus.” Ujar akun @renniku.

"Sederhana apaan :" itu makanan paling kaya di banding fast food. Rempah aja mahal," sahut akun @ayse_zee.

"Aq brani tarohan klo yuni ini rajin workout trutama di shoulder n perut. Beda lengan yg rajin gym dg yg cm ke salon doang .lbh sehat," ungkap akun @ morysharma.