Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pamer Foto Liburan ke Pantai di Banyuwangi, Titi Kamal Banjir Pujian Karena Bajunya Tetap Sopan

Beberapa waktu belakangan ini, Titi Kamal terlihat menikmati momen liburan serunya di Banyuwangi. Lewat akun Instagram-nya, istri Christian Sugiono ini aktif membagikan foto-fotonya saat liburan bersama keluarga dan anak-anaknya. Saat berkunjung ke area pantai, Titi Kamal pun menuai banyak pujian karena penampilannya yang tetap sopan. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan Titi Kamal saat menikmati liburan serunya di Banyuwangi. Berkunjung ke area pantai yang ada di Pulau Tabuhan, Titi muncul dengan memakai floral dress yang cantik


Mengaku tidak membawa baju renang, istri Christian Sugiono ini justru menuai banyak pujian karena tetap berpenampilan sopan saat berkunjung ke pantai.


Berbeda dari artis lain yang kerap mengumbar kemolekan tubuhnya dengan swimsuit maupun bikini two piece, Titi tetap anggun dengan summer dress yang dikenakannya.


Bahkan saat nyebur ke dalam air, Titi juga tetap memakai atasan yang sopan dan tertutup hingga membuat para fansnya semakin jatuh cinta. Kolom komentarnya di Instagram pun dibanjiri dengan banyak pujian seperti MasyaAllah dan lain sebagainya.


Seperti yang kita tahu, selama ini Titi Kamal memang dikenal sebagai salah satu artis yang tak suka mengumbar tubuhnya. Ia selalu muncul memakai outfit tertutup yang anggun dan sederhana.


Nama baiknya sebagai artis juga selalu terjaga. Titi bahkan selalu fokus dengan karya dan tidak pernah membuat sensasi. Rumah tangganya bersama Tian juga bebas dari gosip tak sedap.


Nggak heran jika pada akhirnya sosok Titi selalu menuai banyak pujian. Terlebih karena dirinya tetap cantik dan langsing bahkan setelah menjadi ibu 2 orang anak.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Titi dalam momen liburannya kali ini? ;)