Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penampilan terbarunya bikin pangling, 11 potret dulu dan kini Agnez Mo

Jadi salah satu penyanyi berbakat Tanah Air, kiprah Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo di dunia tarik suara nggak perlu diragukan lagi. Mengawali karier sejak kecil, dia berhasil membuktikan langkahnya di industri musik internasional.

Selalu all out dalam setiap performance-nya, penampilan Agnez Mo selalu jadi sorotan. Belakangan ini, potret terbaru pelantun 'Matahariku' ini jadi perbincangan warganet. Banyak yang menyebut Agnez terlihat berbeda dari sebelumnya dengan pipi tirus dan bibir tebal.

Namun, tak sedikit pula yang menduga jika Agnez Mo menjalani operasi plastik. Mengenai hal tersebut, Agnez tak ambil pusing. Dalam siaran live, dia mengungkapkan hanya memakai filter di media sosial Instagram.

"Iya ini filter. Agnez Mo filter yang aku suka, ya jelas ini filterku," ungkap Agnez Mo.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @agnezmo, potret dulu dan kini Agnez Mo pada Rabu (13/4).

1. Kian populer di industri musik, Agnez Mo menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya. Dia tampil berbeda dari potretnya terdahulu.


2. Potret terbaru dengan pipi yang lebih tirus dan bibir tebal Agnez Mo sukses bikin pangling. Banyak yang memujinya bak seleb Hollywood.


3. Berbeda dengan dulu, Agnez Mo tampak mengubah gaya fashion-nya sejak memutuskan go international.


4. Kini, pelantun tembang 'Matahariku' ini tampil dengan riasan bold dan gaya rambut barunya.


5. Selain itu, tampak hidung Agnez Mo terlihat makin mancung dan rahangnya seperti tertarik


6. Walau terlihat mengalami banyak perubahan dalam wajahnya, Agnez Mo menyebut jika dia hanya menggunakan filter Instagram.


7. Selain wajahnya yang disorot, gaya rambut Agnez pun kerap berganti-ganti. Nggak hanya berganti warna, dia juga sering berganti model.


8. Nggak sedikit warganet yang memuji penampilan baru Agnez. Tampak, aura bintang kian terpancar di usianya yang memasuki 35 tahun.


9. Meski kini semakin menawan, kecantikan Agnez Mo sudah terlihat sejak dulu. Bahkan, saat tanpa polesan makeup.


10. Wajahnya yang dihiasi dengan contouring tebal dan eyeliner cat eye, membuat matanya terlihat berbeda.


11. Dalam berbagai momen saat tampil di panggung, Agnez juga kerap mengepang rambut panjangnya.