Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona 8 istri komika, cantik dan stylish

Stand up comedy adalah salah satu acara hiburan yang sedang hits dan digandrungi masyarakat Indonesia. Tak mengherankan jika banyak orang yang berlomba-lomba ingin menjadi seorang komika. Nggak cuma ngelawak di atas panggung, beberapa komika saat ini sudah masuk ke dunia hiburan dan merangkap sebagai host, penyiar radio hingga pemain film.

Selain jago membuat lelucon yang mengocok perut, para komika ini juga pandai meluluhkan hati wanita lho. Deretan cowok humoris ini memiliki istri yang cantik dan memesona. Konon katanya pula cowok ganteng memang kalah sama cowok lucu alias humoris kan guys?

Penasaran bukan seperti apa potret cantik para istri komika ini? Yuk langsung saja intip pesona 8 istri komika yang cantik dan stylish, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/8).

1. Raditya Dika dikenal sebagai komika kocak yang akrab dengan kejombloannya. Pada tahun 2018 lalu, ia berhasil mempersunting artis dan model cantik Anissa Aziza.


2. Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas juga memiliki istri yang nggak kalah menawan. Yup, wanita cantik ini adalah Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku. Model cantik ini merupakan finalis Putri Indonesia 2015 lho. Nggak heran ya kalau Kyku cantik dan stylish abis.


3. Istri komika Uus, Kartika juga begitu mencuri perhatian publik lantaran paras cantiknya yang menawan. Sudah memiliki buah hati, Kartika memiliki body goals.


4. Babe Cabita resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi perempuan cantik yakni Zulfati Indraloka pada tahun 2017 lalu. Zulfati juga selalu tampil modis saat bersama keluarga ataupun saat menjalankan aktivitas hariannya.


5. Tretan Muslim dikenal jokes nya yang super lucu. Nggak heran kalau ia berhasil memikat wanita cantik bernama Rynda. Menikah pada 2019 lalu, istri Tretan Muslim ini sukses menjadi sorotan karena wajahnya yang sangat cantik dan menawan


6. Selanjutnya ada Indah Ningtyas istri dari Rigen. Seorang hijaber, Indah selalu memukau dengan tampilannya yang stylish. Seperti yang satu ini, ia terlihat elegan dengan busana merah yang senada dengan warna hijabnya.


7. Juara 2 Stand Up Comedy Indonesia Season 6, Ardit Erwandha juga memiliki istri tak kalah memesona. Yup, dia adalah Suci Asmarani. Di kesehariannya, Suci selalu tampil anggun dengan makeup natural. Tak hanya cantik, Suci adalah wanita cerdas yang mana ia merupakan lulusan dari Universitas Indonesia.


8. Yang terakhir ada penulis skenario dan penulis buku, Meira Anastasia, istri dari Ernest Prakasa. Kendati sudah dikaruniai dua orang anak yang mulai beranjak remaja, Meira selalu memesona dengan tampilan modisnya bak ABG.