Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Attar Syach dan Sang Putra yang Kini jadi Aktor, Sama-sama Ganteng

Putra pesinetron Attar Syach, Fattah Syach, kini mengikuti sang ayah menjadi aktor, Bunda. Seperti apa potret ayah dan anak tersebut? Lihat sebagai berikut, ya.


Putra dari pasangan Attar Syach dan Ananda Lontoh, yakni Fattah Syach, mencuri perhatian publik nih, Bunda. Ikuti jejak karier orang tua, Fattah kini juga terjun di dunia akting.


Seperti sang ayah, remaja kelahiran 11 April 2005 ini juga memiliki bakat akting yang tak kalah keren. Diketahui, ia menjadi salah satu pemeran di film yang berjudul Argantara.


Dengan bakat akting dan wajah rupawan seperti sang ayah, tak heran jika Fattah Syach memiliki banyak penggemar. Melalui media sosial, ia kerap mendapatkan pujian terkait ketampanannya. 'Gantengnya kelewatan," tutur @nuro****.


Seperti figur publik pada umumnya, Fattah juga aktif menggunakan media sosial nih, Bunda. Dalam akun @fattahsyach, ia kerap membagikan momen-momen keseharian seperti akting dan melakukan hobi bermain basket.


Fattah Syach memang ganteng seperti ayahnya ya, Bunda? Kita doakan semoga karier Fattah bisa sesukses sang ayah di dunia hiburan Tanah Air, ya.