Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Gisel Akui Trauma Soal Video Syur Dirinya Tersebar di Media Sosial, Kini Dekatkan Diri Dengan Tuhan

Kehidupan pribadi Gisella Anastasia memang tak lepas dari perbincangan hangat netizen. Terlebih beberapa waktu silam, ia sempat terlibat dengan kasus video syur.

Mengaku masih trauma hingga sekarang, seperti apa potret terbaru Gisella Anastasia? Intip di sini!


Gisella Anastasia sempat jadi perbincangan panas netizen beberapa waktu lalu. Seperti yang sudah diketahui, ia sempat terjerat kasus video syur.


Selama ini, Gisel memang tak banyak bicara soal masa lalunya. Namun, ada satu hal yang akhirnya ia ungkap ke publik.


Seperti yang sudah diketahui, sejak kasus tersebut, Gisel kerap menjadi bahan cibiran netizen. Tak jarang banyak komen menjurus ke arah seksual yang ditujukan kepadanya.


Lewat sebuah vlog bersama Daniel Mananta, mantan istri Gading Marten itu akhirnya bicara soal perasaannya. Ia mengaku tak nyaman dengan semua itu.


Gisel menyebut kalau luka yang ia lalui hingga kini belum benar-benar kering. Meski begitu, ia sudah belajar untuk memaafkan diri sendiri.


Banyak hal positif yang dilakukan oleh Gisel setelah terjerat kasus tersebut. Selain dikelilingi orang baik, ia juga sering habiskan waktu dengan putri tercintanya, Gempi.


Demi menjalani kehidupan normal, Gisel bahkan sampai bertobat dan mendekatkan diri kembali kepada Tuhan. Semua itu ia lakukan agar perasaannya menjadi damai.


Terlepas dari kisah masa lalunya, masih banyak netizen yang mendukung Gisel. Bagaimana menurut KLovers?