Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Jadul Krisdayanti Saat Bintangi Iklan dengan Gaya Rambut Cetar

Selain memiliki paras cantik, Krisdayanti juga memiliki ciri khas sejak awal kemunculannya. Adik kandung Yuni Shara itu memiliki rambut tebal, hitam dan panjang.

Sebelum menjadi anggota DPR, mantan istri Anang Herrmansyah itu dikenal sangat sibuk dengan berbagai aktifitas dunia hiburan. Tidak hanya sebagai penyanyi, ia juga terlibat dalam berbagai sinetron hingga bintang iklan.

Tahun 1990-an hingga 2000-an, wajah perempuan empat orang itu kerap menghiasi layar kaca. Beberapa sinetron yang dibintangi sukses, seperti Abad 21, Doaku Harapanku, Doa dan Anugerah.

Selain itu, ia juga sibuk dengan 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Berikut beberapa potret lawas Krisdayanti saat menjadi bintang iklan dengan gaya rambut cetar seperti dilansir dari Brilio.

Krisdayanti kini mendekati usia kepala lima. Sejak tahun 80-an, istri Raul Lemos ini sudah mulai berkarier. Saat namanya di puncak popularitas, ia menikah dengan musisi Anang Hermansyah.


Namanya begitu populer di era 1990-an hingga 2000-an. Selain sukses sebagai penyanyi, ia juga sukses membintangi beberapa judul sinetron.


Selain itu, wajah cantik dan rambut tebal dan panjang, perempuan empat orang anak ini juga menjadi langganan jadi model iklan sampo.


Selain itu, perempuan biasa disapa KD itu juga menjadi model iklan lain. Penampilannya di iklan obat tradisional untuk mengatasi masalah pencernaan. Gaya rambutnya cetar.


Gaya dan penampilannya seorang bintang saat itu, sering menjadi trendsetter para wanita pada masanya.


Tidak hanya memiliki suara emas dan jago dalam akting, KD saat belly dance juga ekspresif dan lincah.


Tidak selalu panjang, pelantun lagu Menghitung Hari itu juga beberapa kali memotong rambutnya pendek.


Sejak awal kemunculannya, anak dari Trenggono keturunan Jawa Timur dan Rachma Widadiningsih berdarah Belanda- Madura itu tidak banyak perubahan.


Paras cantik perempuan kelahiran Batu dengan rambut panjang hitam, saat membintangi produk kosmetik.


Kali ini KD nggak kalah cetar dengan model rambut jambul yang sangat hits pada masanya.