Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Liburan Maya Septha Liburan Bersama Keluarga di Jepang, Mau Pingsan Tanpa Pengasuh Urus Tiga Anak

Jelang akhir tahun, Maya Septha bersama keluarganya menikmati liburan di Jepang. Berikut beberapa potretnya


Potret kemesraan Maya Septha dan suami saat mengunjungi Taman Nasional Shinjuku Gyoen. "Ceritanya mau ala ala foto pacaran.. Eh di belakang ada mertua lagi selfie," tulis presenter Caca Marica ini.


Musim liburan sekolah telah tiba. Tampak beberapa selebriti bersama keluarga mulai liburan baik ke dalam atau luar negeri. Begitu juga dikalangan selebriti. Salah satunya Maya Septha yang mengisi liburan akhir tahun ini mengunjungi Jepang.


Beberapa potret keseruannya selama liburan di bagikan di akun instagramnya. Maya bersama suami dan tiga anaknya kembali memilih Jepang sebagai tempatnya berlibur. Momen keseruan keluarga Maya saat bermain salju di Yozawa Kogen.


Maya bersama tiga anaknya di Shinjuku Tokyo. Liburan ini tidak membawa pengasuh untuk mengurus ketiga anak-anaknya. "Mau quality time kita aja (selain mahal), kalau di rumah kan ada yang bantu, dan sambil kerja ini itu. Kalo libur pengen aja enggak bawa." tulisnya.


Tidak hanya bersama suami dan tiga anaknya, tapi liburan ini juga bersama mertua. "Mau kemana aja, makan dimana. Mau ngapain yang bikin mereka happy." tulis Maya Septha.


10 tahun menikah, pasangan ini masih  seperti pegantin baru. Momen kemesraan Maya Septha bersama suami, Krisna Wardhana Sidarta.


Maya dan Krisna juga salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip. Selain membagikan momen mesra, Maya juga kerap membagikan momen keluarganya yang harmonis.


Potret kemesraan Maya Septha dan suami saat mengunjungi Taman Nasional Shinjuku Gyoen. "Ceritanya mau ala ala foto pacaran.. Eh di belakang ada mertua lagi selfie," tulis presenter Caca Marica ini