Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Pengantin Baru Kaesang & Erina Gudono Jajan di Kaki Lima, Beli Sosis Bakar

Deretan foto memperlihatkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menikmati pasar malam di Yogyakarta. Pasangan pengantin baru ini terlihat jajan di pinggir jalan. Belum diketahui pasti kapan waktu jalan-jalan keduanya. Berikut potretnya.


Pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar pekan lalu masih menyisakan cerita yang unik untuk dibahas. Sebab pernikahan yang disebut 'Royal Wedding' itu berhasil menyedot perhatian publik.


Make Up Artist (MUA) dari pasangan Erina dan Kaesang mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan pasangan itu sedang jajan di pinggir jalan di Yogyakarta.


Terlihat Kaesang yang mengenakan kaos berwarna hijau tua sedang menunggu jajan yang dia pesan dibuatkan oleh sang penjual. Kaesang menunggu tepat di depan gerobak berwarna kuning.


Tampak juga sosok istri Kaesang, Erina Gudono yang juga sedang jajan di pinggir jalan dengan sang suami dan menunggu jajanannya dibuatkan oleh sang penjual.


Kaesang dan Erina tampak seperti pasangan muda-mudi lainnya yang jajan di Yogyakarta yang memakan jajan hasil buruannya Yogyakarta.


Diketahui bahwa Erina mendapatkan banyak pujian karena kecantikannya saat menjadi pengantin. Ia dirias oleh seorang Make Up Artist asal Jakarta Juanda Hasid Sorumba.