Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Tampan Abizar Al Ghifari Jadi Pemeran Utama di Film 'BALADA SI ROY'

Abidzar Al Ghifari merupakan aktor pendatang baru yang dikenal juga sebagai anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Diusianya yang baru berusia 21 tahun, ia dipercaya membintangi film layar lebar yang bertajuk 'BALADA SI ROY'.

'BALADA SI ROY' merupakan film drama aksi Indonesia tahun 2022 yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Gol A Gong. Film hasil sutradara Fajar Nugros ini bukan hanya dibintangi Abizar, tapi juga Febby Rastanty, Bio One, Sitha Marino, Jourdy Pranata dan masih banyak lagi.

Abizar sebagai pemeran utama film 'BALADA SI ROY' harus banyak menguasai olahraga beladiri, mengingat film ini bergenre action. Seperti apa potretnya? Yuk kita intip bersama!


Film 'BALADA SI ROY' pernah diputar perdana sebagai film pembuka Jakarta Film Week 2022 pada 13 Oktober 2022.


Karakter Roy yang diperankan Abizar merupakan lelaki muda yang tengah mencari jati diri, setelah terpuruk dari kehilangan karena bapaknya yang meninggal dunia.


Film ini pernah ditayangkan di Festival Film Internasional BaliMakãrya pada 18 Oktober 2022 dan di Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 29 November 2022.


Roy harus berpergian jauh ke Serang karena menurunnya ekonomi dan harus berjuang menemukan kehidupan yang lebih layak.


Di sekolah barunya, Roy menjalin persahabatan dengan Andi (diperankan oleh Jourdy Pranata) dan Toni (diperankan oleh Omara Esteghal).


Roy hadir sebagai pahlawan dalam melawan geng jahat bernama Borsalino di sekolah tersebut, yang diketuai oleh Dullah (Bio One).


Untuk melawan kejahatan Borsalino, Roy juga membuat geng sendiri yang bernama RAT (Roy, Andi, Toni).