Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ramai Dihujat Sampai Hapus Postingan, Ini 8 Potret Ivan Gunawan Pakai Mahkota Bak Princess - Pede Kenakan Dalaman Blink-Blink Dipadu Jas Biru

Sosok Ivan Gunawan beberapa waktu terakhir jadi sorotan karena ia semakin kurus saja. Tidak hanya itu, baru-baru ini ia juga semakin tampil berani menjadi diri sendiri. Ya, desainer kondang itu tampil kenakan mahkota saat hadiri sebuah acara. Intip yuk foto-fotonya!


Ivan Gunawan semakin kurus sejak beberapa waktu lalu. Ia pun semakin percaya diri kenakan berbagai outfit dan aksesoris. Yang terbaru, ia kenakan semacam mahkota.


Ya, mahkota itu boleh jadi tak besar dan menjulang tapi tetap saja mampu mencuri perhatian. Mahkota kecil itu melingkar di kepala Igun dan sekilas mirip bando.


Menariknya lagi, Igun juga tampil percaya diri kenakan inner blink-blink di balik jas birunya. Inner tersebut terlihat mewah.


Igun sempat mengunggah foto selfie saat kenakan mahkota tersebut. Sayangnya, unggahan itu tak bertahan lama. Igun lalu memilih menghapusnya.


Ya, unggahan tersebut seketika ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang menghujat sampai mengingatkan soal kodrat. 


Igun sendiri memberikan caption yang menyinggung tentang keberanian menjadi diri sendiri. Di sisi lain, ada juga netizen yang memuji penampilan Igun.


Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya Igun kenakan barang-barang yang feminin. Ia kerap juga menenteng tas mewah yang biasanya dikenakan perempuan.


Menurut Igun, tas tidak memiliki jenis kelamin sehingga tas bebas dipakai oleh siapa saja. Ia bahkan punya banyak koleksi tas branded di rumahnya.