Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Anya Geraldine Dinner Romantis di Dalam Gua Bareng Pacar Gantengnya

Happy birthday Anya! Anya Geraldine baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Kamis (15/12). Di momen spesial ini, Anya pun mendapat kejutan dari sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Mereka merayakannya dengan dinner romantis di dalam sebuah gua yang ada di Pulau Dewata, Bali. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Happy birthday Anya Geraldine! Selebgram sekaligus aktris cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada hari ini, Kamis (15/12).


Di momen spesial ini, Anya mendapat kejutan manis berupa dinner romantis bersama sang kekasih tercinta yang bernama Nadif Zahiruddin.


Dinner romantis dalam sebuah gua yang terletak di kawasan Jimbaran, Bali, Anya pun tampil hot dalam balutan backless mini dress dan memamerkan punggung mulusnya.


Anya pun sempat membagikan potret sepucuk surat berisi ucapan romantis dan bingkisan kado yang diberikan oleh pacar gantengnya itu.


Tak lupa Anya juga mengabadikan potret sang kekasih sambil mengangkat gelasnya yang berisi champagne.


Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini juga sempat berpose selfie hingga membuat netizen terutama fans Anya patah hati.


Meski patah hati melihat romantisme Anya bersama kekasihnya di hari ulang tahun, netizen tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Anya.


Melihat foto-foto ini, banyak yang bilang kalau pesona Anya semakin unreal. Kalau menurut kamu?