Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tepati Janji, Raffi Ahmad Berangkatkan Bopak Castello & Istri Umrah: Semoga Raffi Selalu Dalam Keberkahan

Sosok Raffi Ahmad yang diketahui kerap membantu rekan sesama selebriti agaknya bukan bualan belaka. Baru-baru ini, dirinya menepati janji untuk memberangkatkan Bopak Castello bersama sang istri umrah.

Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk simak di sini.


Keberangkatan Bopak Castello ke Mekkah bisa dibilang adalah sebuah keberuntungan. Pasalnya, saat itu Bopak hanya iseng meminta hadiah umrah karena istrinya baru saja berulang tahun.


"Eh fi umrohin tuh bini gue," ucap Bopak Castello ke Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Kamis, 22 Desember 2022.


Awalnya Raffi menolak lantaran Bopak masih punya hutang Rp80 juta kepada dirinya. Namun Raffi berubah pikiran dan akhirnya memberangkatkan istri Bopak untuk umroh.


"Enak aja lu pak, utang lo aja yang 80 juta belum beres," jawab Raffi Ahmad.


Bopak lalu dihubungi oleh Merry, asisten Raffi Ahmad. Begitu terkejutnya Bopak ketika Merry menyebut jika yang berangkat umrah bukan hanya istrinya, namun dirinya juga.


"Bopak siap ya tanggal 17 Desember umroh bareng Merry juga," ujar Bopak menirukan suara Merry. "Lah kan bini ane bukan ane," ucap Bopak Castello.


"Engga, udah berangkat dua-duanya udah dibayar berdua sama AA," kata Merry lagi.


Dirinya pun tak bisa menahan haru karena kebaikan Raffi. “Satu keberkahan tersendiri begitu baiknya raffi ahmad memberi hadiah umroh bopak dan istri....bopak tak dapat berkata apa2 karena bahagia dan syukur....semoga raffi selalu dalam keberkahan....beserta keluarga...,” tulis Bopak dalam kolom caption Instagramnya.