Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Vino G. Bastian Spill Cara Bonding Ke Sang Putri, Intip 10 Potret Harmonisnya Dengan Jizzy

Aktor kondang Vino G. Bastian (Vino Bastian) tengah menikmati statusnya sebagai seorang ayah. Suami Marsha Timothy ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti pria yang sangat dekat dengan sang putri. Oleh karena itu, Vino pun membeberkan hubungan harmonisnya dengan anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian.

Vino tak menampik jika ia dan Jizzy memanglah sangat dekat. Sang aktor pun mengungkapkan salah satu bonding-nya terhadap Jizzy. Vino mengaku ikut antusias ketika mendandani dan mengatur gaya busana sang putri. Layaknya emak-emak, Vino bahkan selalu teringat pada Jizzy setiap kali bertemu dengan benda atau pakaian lucu. "Dan begitu punya anak cewek justru kadang-kadang bukan cuman ibunya yang seneng ndandanin, bapaknya itu juga justru bapaknya malah seneng 'wah ini lucu nih, ini lucu' gitu," ungkap Vino.

Tak hanya itu saja, Vino dan Jizzy kerap kali disebut sebagai dad and daughter goals. Pasangan ayah dan putri ini sering menunjukkan chemistry luar biasa yang bisa membuat iri netizen. Lantas, seperti apa kedekatan mereka? Simak potret harmonis Vino dan Jizzy berikut ini!

1. Pasrah Di Make Over Jizzy


Pemilik nama lengkap Vino Giovanni Bastian ini mengaku sering menjadi model make up ala Jizzy. Vino sendiri sampai merasa heran lantaran Jizzy lebih senang merias wajahnya ketimbang Marsha. Bahkan Vino cenderung pasrah ketika Jizzy mencoba make over wajahnya dengan krayon.


2. Apresiasi Sang Putri


Aktor berusia 40 ini kembali menunjukkan sisi ayah idamannya. Hal itu lantaran Vino mengapresiasi sekaligus memuji hasil masakan Jizzy. Apalagi Jizzy yang masih berusia 6 tahun itu berhasil membuat kue tersebut hanya berdasarkan resep TikTok.

3. Mendukung Minat Jizzy


Jizzy diketahui tengah menekuni olahraga berkuda. Sebagai ayah, Vino tentunya mendukung penuh minat sang putri terhadap olahraga tersebut. Bintang film "Serigala Terakhir" tersebut bahkan sempat mendampingi Jizzy yang tengah latihan berkuda.

4. Ayah Penuh Perhatian


Vino rupanya juga sering mengajak sang buah hati untuk melakukan hobinya, yakni bersepeda. Ada pun Vino bertingkah lebih perhatian dengan membonceng Jizzy. Dalam kesempatan lain, Vino juga mengajak Jizzy untuk mengendarai skuter dan tak lupa memakai helm sebagai safety.


5. Bukan Tipe Ayah Posesif


Selebriti kelahiran tahun 1982 ini ternyata bukanlah tipe ayah posesif. Pasalnya, Vino cenderung tak terlalu memikirkan momen ketika Jizzy beranjak dewasa. Oleh karena itu, Vino tak bisa berkomentar ketika nantinya ada cowok diapel ke rumahnya untuk menghabiskan waktu dengan Jizzy.

6. Mengenali Idola Jizzy


Sementara itu, Vino juga ikut jatuh cinta dengan idola Jizzy, yakni BTS. Hal ini dilakukan Vino agar dirinya bisa menjelma jadi bestie sang putri. Tak mengejutkan juga ulang tahun Jizzy ke-8 bernuansa "Butter" yang merupakan salah satu single BTS.

7. Sempat Dibuat Ketar-Ketir


Pemain film "Miracle in Cell No. 7" tersebut rupanya sempat dibuat ketar-ketir oleh sang putri. Pasalnya, Vino auto patah hati ketika Jizzy menolak diantarkan sampai ke kelas karena merasa sudah bisa. Tak hanya itu, ia kembali sedih saat Jizzy berpikir lama ketika diminta untuk bandingkan paras sang ayah dan temannya. Hal ini membuktikan bagaimana Vino sangat menyayangi Jizzy.

8. Dijuluki Hot Papa


Ada pun, Vino sempat dijuluki sebagai hot papa karena chemistry-nya dengan Jizzy. Keduanya sering tertangkap kamera memamerkan kedekatan. Vino juga sempat asyik berenang dengan Jizzy kala berlibur di pantai.

9. Main Lego Berdua


Baik Vino dan Jizzy tampaknya menyukai permainan lego. Hal ini terbukti dari postingan Vino yang memperlihatkan keduanya sayik menyusun lego di area teras rumah. Interaksi manis pasangan ayah dan anak itu sukses bikin iri.

10. Kembaran Rambut


Model MV Rossa bertajuk "Wanita Yang Kau Pilih" ini rupanya sempat tampil dengan rambut gondrong. Usut punya usut, Vino ternyata ingin kembaran rambut dengan sang putri. Kala itu, Vino dan Jizzy kompak bergaya rambut sebahu.