Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Bukti Kepedulian Anak Venna Melinda Melihat Ibunya Sakit, Diduga Alami KDRT

Dunia hiburan Tanah Air kembali dibikin tersentak usai Venna Melinda membuat laporan ke polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Kini laporan tersebut ditangani oleh Polda Jatim dan menurut Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto ada bukti berupa luka di tubuh Venna Melinda.

Saat ini kondisi Venna Melinda terbaring lemas di rumah sakit. Athalla Naufal terlihat menemani sang ibu yang seperti tidak ada daya. Adik Verrell Bramasta sangat siaga menemani sang ibu dengan terus berdiri di sisi tempat tidur sambil menggenggam tangan ibunya.

Athalla berusaha ada di samping sang ibu sembari menunggu kepulangan sang kakak, Verrell Bramasta yang saat ini masih berada di Jepang. Meski sekarang tak di Indonesia, Verrell juga tunjukkan kepedulian dengan memberikan pesan menyentuh untuk sang ibu bahwa ia tidak sendiri.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bukti kepedulian anak Venna Melinda melihat ibunya sakit, Selasa (10/1/2023).

1. Verrell beri pesan menyentuh


Kabar sakitnya Venna Melinda membuat Verrell Bramasta merasa gusar. Selain itu, laporan KDRT yang dibuat oleh Venna juga membuat Verrell merasa khawatir dengan sang ibu. Terlebih, saat ini Verrell sedang berada jauh di luar negeri yakni Negeri Sakura, Jepang.

Verrell Bramasta pun menuliskan dukungan untuk sang ibu di Instagram Storiesnya. "I'm here for you Ma, bismillah," tulis Verrell di Instagram Stories.

2. Athalla juga beri pesan haru


Senada dengan Verrell Bramasta, Athalla juga memberikan pesan haru ke ibunya dengan bilang ia selalu ada di sisi Venna Melinda. Terbukti, Athalla langsung menuju ke Kediri untuk menemani sang ibu yang kini terbaring lemas di rumah sakit.

"Always here for you mah," tulis Athalla Naufal di Instagram.

3. Athalla menemani ibunya yang terbaring lemas di rumah sakit. Ia terus berdiri di sisi tempat tidur sambil memberikan ciuman di kening sang ibu.


4. Athalla menggenggam tangan sang ibu dan berusaha menguatkannya. Athalla berjanji akan selalu ada di samping ibundanya.


5. Foto kebersamaan keluarga Venna Melinda. Venna sangat bersyukur memiliki anak seperti Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang selalu menyayanginya.