Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret masa kecil Nagita Slavina dan Caca Tengker, bak kembar

Kehidupan para selebriti Tanah Air memang selalu tak lepas dari sorotan, tak terkecuali dengan seleb cantik Nagita Slavina. Memulai karier sejak tahun 2000-an, Nagita Slavina semakin eksis usai membintangi sinetron 'Disini Ada Setan'. Hingga pada 2014 lalu, Nagita Slavina resmi dipersunting oleh Raffi Ahmad.

Tak hanya soal karier dan rumah tangganya saja, kedekatan Nagita Slavina bersama sang adik, Caca Tengker juga tak lepas dari sorotan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan mengajak serta anak mereka yakni Rafathar dan Ansara. Beberapa kali pula Nagita dan Caca menggelar sesi foto bersama dengan hasil yang kece.

Kedekatan kedua putri dari Rieta Amilia ini juga terlihat sejak mereka kecil lho. Potret masa kecil Nagita dan Caca pun sempat diunggah oleh Rieta Amilia di Instagram. Selain kompak, paras dari Nagita dan Caca ini juga disebut-sebut bak kembar lho.

Penasaran seperti apa? Berikut enam potret masa kecil Nagita Slavina dan Caca Tengker, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/9).

1. Terpaut usia yang tak jauh, potret masa kecil Nagita Slavina dan Caca Tengker ini sering disebut bak kembar.


2. Kerap disapa Gigi dan Caca, nama panjang pasangan kakak adik ini adalah Nagita Slavina Mariana Tengker dan Alsi Mega Marsha Tengker.


3. Ini potret mereka bersama sang ibunda, Rieta Amilia.


4. Sudah kompak sedari kecil, potret mereka ini sukses bikin gemas.


5. Sudah menawan sejak kecil, Nagita dan Caca juga pandai berpose nih.

6. Sama-sama memiliki rambut lurus, ini potret kompak Nagita dan Caca kembaran baju dan topi. Imut banget!