Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Adu Gaya Ferry Irawan dan Ivan Fadilla

Ferry Irawan dan Ivan Fadilla belakangan kerap dibanding-bandingkan. Ferry merupakan suami Venna Melinda sekarang, sedangkan Ivan adalah mantan suami Venna.

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ferry kini ditahan Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan membuat kedua anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal berang. Padahal menurut mereka, Ivan Fadilla sang ayah tidak pernah main kasar selama menikah dengan Venna.

Terlepas dari perbedaan sikap yang diutarakan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, baik Ivan Fadilla maupun Ferry Irawan merupakan pria good looking. Namun keduanya memiliki gaya yang cukup berbeda.

Penasaran seperti apa perbedaan gaya mereka? Intip potret adu gaya Ferry Irawan dan Ivan Fadilla berikut ini.

1. Ferry Irawan dan Ivan Fadilla merupakan pria yang mengisi hidup Venna Melinda. Sama-sama punya paras tampan, gaya mereka rupanya cukup berbeda.


2. Pose keren pakai kacamata hitam, Ferry Irawan terlihat seperti anak muda kekinian, sementara Ivan Fadilla memancarkan aura seorang pengusaha dengan jabatan mentereng di perusahaan.


3. Berbicara soal kemesraan dengan istri, Ferry Irawan lebih sering menunjukkannya lewat kontak fisik seperti peluk dan cium. Sedangkan Ivan Fadilla hanya memamerkan kemesraan di momen tertentu saja.


4. Kalau yang ini adu gaya Ferry Irawan dan Ivan Fadilla saat liburan ke luar negeri. Penampilan Ivan terlihat lebih stylish dari Ferry yang sepertinya suka bergaya santai dan kasual.


5. Adu gaya Ferry Irawan dan Ivan Fadilla bareng anak, sama-sama terlihat seperti family man. Sebagai informasi, Ferry bukan ayah kandung Vania.


6. Aura family man yang kuat juga terpancar dari potret Ferry Irawan dan Ivan Fadilla di momen Lebaran bareng anggota keluarga yang sama.


7. Potret Ferry Irawan dan Ivan Fadilla bareng ibu tercinta tak bisa dipungkiri bikin hati adem. Keduanya tampak seperti anak berbakti.


Itulah deretan adu gaya Ferry Irawan dan Ivan Fadilla yang belakangan kerap dibanding-bandingkan. Bagaimana menurut kalian?