Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Biby Alraen Istri Rifky Balweel di Perayaan Ultah Anak, Malah Bikin Salfok

Penampilan Biby Alraen di perayaan ulang tahun sang anak sukses menarik perhatian netizen. Pasalnya, istri Rifky Balweel ini bak jadi bintang utama acara pesta ultah putranya.

Resmi mempersunting Biby Alraen pada 2018 silam, Rifky Balweel dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kazeem Zhafi Balweel. Kini, usia anak kedua Rifky Balweel sudah menginjak tiga tahun. Untuk merayakan usia putranya, pemeran sinetron INIKAH RASANYA CINTA? Bikin pesta ultah meriah bertemakan dunia sirkus.

Bersama sang istri, ia pun tampil kompak pakai kostum ala master sirkus. Sedangkan, penampilan istrinya begitu menawan sampai bikin salfok. Mau tahu seperti apa potret Biby Alraen di perayaan ultah anaknya? Yuk cek di sini.

1. Rayakan Ultah Anak


Rifky Balweel baru-baru ini merayakan ulang tahun anak bungsunya, Kazeem Zhafi Balweel. Bersama sang istri, aktor berusia 32 tahun ini membuat perayaan sangat meriah dihadiri sejumlah rekan selebriti. Sebut saja seperti Tya Ariestya, Rachel Vennya, hingga Annisa Aziza. Seperti inilah potret seru, perayaan ultah Kazeem yang ke-3 tahun.

2. Penuh Kebahagiaan


Senyuman bahagia nggak terbendung lagi di wajah Biby Alraen saat merayakan ultah putranya. Perempuan berusia 31 tahun ini pun nggak mau jauh dari putranya seperti dalam potret ini. Biby Alraen memang dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya termasuk putra sambungnya yakni Arsen Raffa Balweel. Nggak heran mengapa, Kazeem tampak lengket banget sama mamanya.

3. Bertemakan ala Dunia Sirkus


Perayaan ulang tahun anak Rifky Balweel dan Biby Alraen ini mengangkat tema cukup menarik yakni tentang dunia sirkus. Bertajuk Kazeem 3 Is Turing, ultah anak seleb ini benar-benar sangat seru dan meriah. Sebut saja mulai dari stand photo, hiburan, badut, dan masih banyak keseruan lainnya. Bahkan, ada banyak sekali hampers khusus disediakan untuk tamu undangan.

4. Pakai Kostum Master Pesta Sirkus


Keluarga seleb ini pun pakai kostum ala dunia sirkus seperti dalam potret ini. Sang buah hati terlihat pakai kostum ala hewan sirkus. Sedangkan Biby Alraen dan sang suami pakai kostum master pesta sirkus. Penampilan pasangan selebriti ini pun terlihat sama-sama keren banget. Setuju nggak KLovers?

5. Tampil Kompak Sama Suami


Tidak diragukan lagi bagaimana harmonisnya rumah tangga Rifky Balweel dan Biby Alraen sejak menikah pada 2018 silam. Pasangan seleb ini juga dikenal sangat kompak termasuk saat perayaan ultah putranya. Dengan kostum couple master ala pesta karnaval dapat mendeskripsikan betapa kompaknya Rifky Balweel dan Biby Alraen.

6. Parasnya Cantik Banget


Sejak awal tahun 2019 lalu, Biby Alraen memutuskan untuk mengenakan hijab. Penampilannya kini terlihat makin cantik dan anggun. Termasuk saat merayakan ultah sang anak belum lama ini. Dengan mengenakan hijab dan kostum ala master sirkus, seperti inilah potret Biby Alraen. Selebgram berdarah Pakistan ini pun sering dapat banyak pujian dari netizen karena parasnya yang rupawan.

7. Penampilannya Malah Bikin Salfok


Penampilan Biby Alraen malah bikin salfok netizen. Karena, ia dan sang suami kostumnya lebih heboh dari sang putra. Nggak heran kalau sejumlah rekannya malah menganggap Rifky Balweel dan Biby Alraen sedang merayakan ultah mereka. Seperti inilah potret penampilan Biby Alraen dan Rifky Balweel yang ramah menyambut langsung tamu undangan.

Itulah potret Biby Alraen istri Rifky Balweel di perayaan ultah anaknya. Cantik banget bukan?