Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Gaya Yeni Inka Sang Ratu Ambyar Bikin Pangling Saat Jadi Ibu Bhayangkari

Penyanyi dangdut koplo Yeni Inka tampil beda. Sang Ratu Ambyar yang ternyata istri polisi tampil berhijab dan berseragam Bhayangkari. Seperti apa?


Penyanyi Yeni Inka menikah dengan Briptu Khrisna Shakti pada 25 Oktober 2022. Otomatis Yeni Inka menjadi ibu bhayangkari. Bhayangkari adalah organisasi istri anggota Polri. Di akun Instagram @polresblora, Yeni terlihat menghadiri momen upacara kenaikan pangkat suaminya sebagai anggota Polri Blora.


Penyanyi yang dijuluki Ratu Ambyar dan kerap membuat cover lagu di Youtube menghadiri upacara kenaikan pangkat anggota Polres Blora, termasuk suaminya pada 3 Januari 2023 di halaman depan Polres Blora.


Kehadiran Yeni tidak untuk tampil di panggung, tapi mengikuti upacara kenaikan pangkat suaminya yaitu Briptu Krisna. Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH.


Usai mengikuti upacara kenaikan pangkat suaminya, Yeni Inka mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya. Dan sebagai seorang anggota Bhayangakari ia telah siap dan berkomitmen untuk mendukung suaminya sebagai anggota Polri.


"Rasanya Deg Degan, ini adalah pertama kalinya. Namun demikian saya sebagai seorang istri akan selalu mendukung suami terutama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai seorang anggota Polri," ucap Yeni Inka. Kemudian disinggung tentang karier sebagai penyanyi dan seorang Bhayangkari, Yeni Inka mengatakan ia bisa membagi waktu antara karier, keluarga dan juga sebagai istri seorang anggota kepolisian. "Tentunya kita bisa membagi waktu, sehingga semua berjalan baik," kata Yeni Inka dikutip dari Instagram @polresblora.


Yeni terlihat memegang buket bunga saat mendampingi suaminya. Suami Yeni Inka yaitu Briptu Krisna mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigadir. 


Saat menghadiri upacara kenaikan pangkat suaminya, Yenni Inka tampil beda. Dia mengenakan seragam khas Bhayangkari yang berwarna pink dan memakai hijab. 


Gaya Yeni Inka tampil berhijab saat menjadi ibu Bhayangkari mendapatkan pujian dari warganet. Ada juga yang mengucapkan selamat untuk Yeni dan suami. "Uayu tenan ibu bayangkri 😍😍🤍," puji akun @ratnaapurwita. "Salut Sekali Sama Dek @yeniinka & Kang @khrisnashakti Menjadi Bhayangkari & Naik Pangkat Moga Menjadi Polisi Yg Teladan Menjaga Kedaulatan NKRI," ucap @iqbalramadhani_97. "Nambah satu lagi anggota Bhayangkari nan cantik jelita...mbak @yeniinka congratzzzz....😍😍😍🔥," kata akun @hesti_wismaniez.