Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Farah Quinn dan Putrinya Kompak Kembaran Baju, Sama-Sama Cantik dan Stylish!

Dikenal sebagai salah satu celebrity chef tercantik dan paling stylish, nggak heran kalau Farah Quinn jago mendandani putri kecilnya. Ditemui dalam akun Instagram-nya, kamu bisa menemukan berbagai potret cantik Amaira atau yang lebih akrab disapa dengan nama Yaya.

Nggak hanya itu, rupanya Farah dan Yaya juga kerap tampil kompak dengan kembaran baju. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret kekompakan Farah Quinn dan putrinya, Amaira atau yang lebih akrab disapa dengan nama Yaya. Suka kembaran baju, mereka sama-sama cantik dan stylish.


Mewarisi wajah cantik sang ibu, si kecil Yaya memang dikenal sebagai salah satu anak artis yang paling stylish. Ia juga jago berpose di depan kamera.


Nggak hanya doyan kembaran baju golf hingga dress, Farah Quinn juga punya koleksi baju renang yang sama dengan Yaya. Cute banget!


Dikenal sebagai celebrity chef yang suka kain motif, Farah juga punya koleksi swimsuit animal print yang sama dengan Yaya.


Berpose sambil menikmati pemandangan indah di pantai, pasangan ibu dan anak ini selalu terlihat kompak dan serasi bukan? ;)


Meski kembaran baju, mereka memastikan dressnya punya style yang berbeda. Lucunya Yaya suka menambahkan aksesoris berupa pita di rambutnya.


Melihat penampilan Yaya yang selalu stylish seperti sang ibunda, netizen menduga kalau ia akan mampu menyaingi pesona kecantikan Farah Quinn jika sudah besar nanti.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan kompak pasangan ibu dan anak yang satu ini? ;)