Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Jessica Iskandar Berenang Bersama Anak-Anaknya di Kolam Renang Rumahnya yang Seru Abis, Asri Banget Dikelilingi dengan Pemandangan Sawah

Jessica Iskandar kini tinggal di rumah barunya di Bali. Tampak mewah dan megah, rumah baru Jedar dan Vincent juga terdapat kolam renangnya. Ya, Jedar memamerkan fasilitasnya denga berenang bersama anak-anaknya yang seru abis lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Lewat media sosial instagramnya, Jedar membagikan foto pada Jumat (23/12/2022) berenang bareng anak-anaknya dan juga kakak iparnya di kolam renang rumah barunya pada.


Jedar bersama kedua putranya dan juga kakak iparnya begitu seru banget bisa berenang bareng. Apalagi dengan suasana sekitar kolam renangnya tersebut.


Bahkan, Jedar juga sangat menikmati tiduran di atas pelampung yang berbentuk sayap ketika di kolam renang rumah barunya.


Kolam renang di rumah baru Jedar ini sangat berdempetan dengan sawah. Istri Vincent Verhaag ini tampak senang dan bahagia ketika berenang sendirian.


Terlebih, fasilitas kolam renang di rumah baru Jedar yang dipagar dengan kaca tembus pandang dengan ketinggian yang cukup rendah bisa memperlihatkan hamparan hijau tanaman padi.


Sembari berenang, Jedar dan dua anaknya ini juga dimanjakan dengan pemandangan sawah yang asri banget.


Pemandangan sawah di sekitar kolam renang ini tentunya adalah hal yang sangat unik untuk dilihat dan membuat jarang terjadi.


Dalam foto tersebut, ibu dan dua anaknya ini pamerkan senyuman yang lebar. Jedar dan El serta baby Don ini sangat senang dan bahagia sekali bisa berenang dikelilingi sawah.