Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Keseruan Erika Carlina Cobain Jadi Pelayan Karen's Diner, Lirik Sinis dan Galak Ke Pelanggan

Banyak selebriti tanah air yang ikutan cobain sensasi makan di Karen's Diner. Bahkan ada yang dapat kesempatan jadi pelayannya, tak terkecuali Erika Carlina yang merasakan sensasi jadi pelayan Karen's Diner. Intip potret Erika Carlina yang totalitas banget.


Beberapa waktu lalu artis cantik Erika Carlina datang ke Karen's Diner. Berikut foto-foto Erika Carlina saat jadi pelayan galak di  restoran Karen's Diner.


Nggak cuman datang makan, Erika Carlina jadi pelayan Karen's Diner. Memiliki wajah yang terlihat galak sudah biasa, kalau liat Erika galak belum pernah kan?


Erika Carlina terlihat sangat menjiwai karakter pelayan Karen's Diner yang judes. Ia menatap pelanggan dengan sinis, yang pasti wajah cantiknya masih terpancar.


Para pengunjung sangat terhibur melihat salah satu pemain film SRIMULAT:HIL YANG MUSTAHAL ini jadi pelayan galak. Tak sedikit pengunjung ikut mengabadikan momen tersebut.


Momen Erika saat membawakan minuman untuk salah pelanggan di Karen's Diner.  Seperti pelayan yang lainnya, Erika juga sangat mendalami karakter, ia memberikan sedotan dengan cara dilempar ke meja pelanggan.



Tak sampai di situ saja, Erika bahkan teriak-teriak saat menanyakan pesanan pelanggan. Bukannya takut, para pelanggan justru terhibur dan malah kasian dengan suara Erika.


Namanya juga aktris, jadi tidak heran jika judes dan galaknya dapat banget. Di luar dari itu semua, Erika sangat ramah, berikut momennya foto bareng penggemar.


Erika Carlina kini berusia 29 tahun, ia telah membintangi film hingga series. Memiliki wajah galak, justru berbanding terbalik dengan kehidupan sehari-hari Erika yang sangat ramah dan murah senyum.