Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Liburan Mulan Jameela dan Anak-Anak ke Amerika Serikat, Tak Ditemani Ahmad Dhani dan Dul Jaelani - Sempat Kunjungi Times Square

Baru-baru ini, Mulan Jameela tampak terbang ke Amerika Serikat. Tak sendiri, ia mengajak serta anak-anaknya kecuali Dul Jaelani yang sedang sakit. Selama di sana, ia lakoni berbagai aktivitas menyenangkan salah satunya kunjungi Times Square. Intip yuk foto-fotonya!


Menjelang akhir tahun 2022, banyak artis yang diketahui pergi liburan. Ya, ini memang waktu yang tepat untuk pergi berlibur karena ada banyak tanggal merah.


Sosok yang tak ketinggalan pergi berlibur adalah Mulan Jameela. Ia mengajak serta anak-anaknya baik anak kandung maupun anak sambung.


Yang menarik, selama di sana ia sempat bertemu dengan Ari Lasso sekeluarga yang juga berlibur. Mereka bertemu dan bermain di Central Park.


Yang cukup menjadi perhatian selanjutnya adalah, Ahmad Dhani tidak ada di tengah-tengah mereka. Mulan sendiri tak menjelaskan alasan Dhani tak ikut.


Meski begitu, kehangatan di antara mereka tetap terasa salah satunya di hati El Rumi, Safeea, dan Tiara. Ketiganya sempat berpose di pesawat.


Bisa dibilang, ini adalah momen yang tepat untuk pergi berlibur mengingat Tiara baru saja usai wisuda. Mulan sendiri juga baru menyelesaikan studinya.


Yang sempat terekam kamera selanjutnya adalah bagaimana kedekatan Mulan dengan anak-anak. Dalam story, terlihat momen akrab Mulan dengan Ali, si bungsu.


Saat sudah berada di hotel, Ali tampak sibuk memindahkan susu kotak ke botol dot. Ya, ia ingin minum susu dalam botol dot meski usianya sudah 6 tahun. Mulan tak berang, namun tetap menegur dengan lembut.