Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Nagita Slavina Takut Coba Lift di Rumah Baru, Kaget Sampai Peluk Erat Raffi Ahmad: Suka Cari Kesempatan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah barunya yang nyaris jadi. Mereka melihat beberapa bagian yang dibilang sudah jadi salah satunya adalah lift. Raffi dan Nagita mencoba naik lift di rumah barunya. Saat menuju ke atas, Nagita takut sampai peluk Raffi Ahmad lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Seperti kita tahu, rumah baru sultan Andara ini nyaris jadi. Berbagai fasilitas di rumahnya pun tampak lengkap seperti dengan lift di dalamnya.


Mengunjungi rumah barunya, Raffi dan Nagita mencoba lift yang terbilang sudah jadi. Mereka mencoba menjalankan ke lantai atas.


Terlihat ekspresi senyuman Raffi Ahmad yang senang dan bahagia ketika naik lift menuju atas di rumah barunya tersebut.


Bahkan Nagita juga tampak senang naik lift di rumah barunya. Ia juga melambaikan tangan dalam video di kanal Youtube Rans Entertainment.


Setelah itu, Raffi juga memantau kondisi rumah barunya tersebut yang sekiranya belum jadi.


Selain itu, ada beberapa bagian ruangan yang sudah jadi. Ruangan ini tampak dibuat dan dikonsep oleh Nagita sendiri.


Saat naik lift, tiba-tiba Nagita Slavina  kaget dan takut sampai memeluk erat sang suami, Raffi Ahmad padahal lift tersebut akan sampai ke atas.


Saat dipeluk, Raffi Ahmad pun bercandain Nagita yang memeluknya. "Suka cari kesempatan ya", kata Raffi kepada Gigi sambil peluk balik.