Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Sridevi Syuting Video Klip Lagu Kemenangan di Kepulauan Seribu, Aura Bintang Terpancar

Seperti sebelumnya, para juara D'Academy berhak menyanyikan lagu kemenangan yang diciptakan spesial untuknya. Pertama, ada Lesti mendapatkan lagu berjudul Kejora saat menjuarai D'Academy 1. Lagu tersebut menjadi nama beken Lesti hingga saat ini. 

Terbaru, Sridevi sang juara D'Academy 5 mendapat lagu kemenangan berjudul Mataharimu, ciptaan Adibal Sahrul / Yusuf Tojiri.

Menariknya, syuting video klip lagu tersebut dilakukan di Pulau Macan, Kepulauan Seribu, sebelah utara DKI Jakarta. Seperti apa keseruan Sridevi syuting video klip lagu Mataharimu? Yuk kita intip potretnya berikut ini!


Sridevi berangkat ke Pulau Macan di Kepulauan Seribu dengan menggunakan kapal laut. Sebelum berangkat, Sridevi mengunggah potretnya di pelabuhan.


Inilah potret Sridevi yang telah sampai di Pulau Macan. Air laut begitu jernih sehingga terumbu karang di dasar laut yang dangkal terlihat.


Memiliki pemandangan indah, tak disangka kalau gugusan pulau ini terletak tak jauh dari DKI Jakarta. Kepulauan Seribu terletak utara DKI Jakarta dan hanya dibutuhkan sekitar 2 jam perjalanan untuk menuju ke sana.


Dilansir dari media sosial Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM, terihat sejumlah potret cantik Sridevi di tepi pantai yang indah.


Harsiwi memberikan sedikit bocoran kepada netizen tentang proses take video untuk lagu terbaru Sridevi. Lagu tersebut telah dibawakan Sridevi pada konser 'Welcome to Indosiar Family' akhir tahun lalu. 


Dalam penggarapan video klip ini, Sridevi diarahkan oleh sutradara Ryan Wiedaryanto. 


Pesona dan aura bintang gadis 14 tahun asal Prabumulih ini disebut begitu terpancar di momen penggarapan video klip tersebut. 


Melihat sejumlah potret behind the scene, sejumlah netizen makin nggak sabar melihat video klip lagu kemenangan Sridevi tersebut.