Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Terbaru Mesranya Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Pamer Ciuman di Kolam Renang - Main Pasir Sampai Kubur Sang Istri

Semenjak menikah, kedua pasangan Glenca Chysara dan Rendi John ini kerap menyita perhatian publik. Kemesraan dan keromantisan keduanya pun selalu bikin iri netizen. Terbarunya, Rendi pamerkan cium sang istri, Glenca di kolam renang lho dan ada beberapa kemesraan lainnya yang dipamerkan. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Pasangan suami istri, Glenca Chysara dan Rendi Jhon tampak menikmati liburan berdua. Mereka juga membagikan kemesraannya di media sosial instagram.


Ya, sudah menjadi suami istri, mereka tak segan pamer kemesraan yang di mana Rendi Jhon mencium sang istri, Glenca Chysara saat di kolam renang dan bikin netizen jadi iri.


Mereka pun juga membagikan foto dengan berpegangan dengan serbukan pasir di tangan dan keduanya sama-sama memakai gelang, so sweet banget.


Selain itu, tampak Glenca dan Rendi pun sedang liburan ke pantai. Duduk berdua di pinggir pantai, mereka tampak menikmati keindahan laut di sana.


Tak hanya itu, Glenca membagikan foto saat berenang sendirian. Tak heran jika pesona kecantikan Glenca ini selalu mendapat banyak pujian dari netizen.


Bahkan dalam postingan di instagramnya ini, netizen pun langsung menyerbu kolom komentar instagram Glenca.


Lucunya saat di pinggir pantai, mereka main pasir berdua. Terlihat Rendi mengubur sang istri dengan hidup-hidup lho.


Ya, lihat saja Glenca tampak tertidur dan Rendi pun mengumpulkan pasir di atas tubuh istrinya. Wah kocak sekali nih KLovers.