Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Thalia Anak Sulung Ruben Onsu yang Kini Makin Jago Pose Bak Model Cilik, Disebut Kelak Bakal Mirip Uni-Uni Korea

Thalia anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah ini semakin terlihat bakatnya sebagai foto model yang selalu percaya diri ketika difoto di depan kamera. Bagaimana tidak, kini semakin tumbuh besar, Thalia juga semakin jago berpose yang gayanya bak model cilik lho sehingga disebut kelak bakal jadi uni-uni Korea. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk.


Tak heran jika Thalia Putri Onsu anak sulu Ruben Onsu ini kerap jadi perhatian netizen. Ya, bagaimana tidak, Thalia kini makin cantik dan memesona.


Terlebih, Thalia juga semakin percaya diri ketika berada di depan kamera. Tak hanya itu, kakak Thania ini pun makin jago berpose lho.


Melihat foto-foto Thalia dengan beberapa pose yang ditunjuknya, tampak Thalia terlihat semakin berbakat bak model cilik.


Selain itu, kini sudah tumbuh besar, Thalia semakin cantik dengan memakai drees dominan warna pink bahkan ia juga disebut kelak bakal menjadi uni-uni Korea dengan wajahnya punya vibes Korea lho.


Terlebih saat foto bareng Bilqis putri Ayu Ting Ting ini, tampak keduanya seperti kembar. Kemiripan Bilqis dan Thalia kian bertambah persis saat keduanya mengenakan makeup dan pakaian serupa.


Anak sulung Ruben Onsu ini terlihat menunjukkan dirinya sudah besar. Seperti dengan Thalia foto selfie mirror ini yang gayanya bak orang besar.


Berbagai pose ia abadikan di instagramnya seperti saat momen hari raya Natal pada Desember 2022 kemarin. Dan kalau dilihat kecantikan Thalia ini menurun dari Sarwendah lho.


Pesona kecantikan Thalia ini sukses menyita perhatian netizen. Thalia pun tiap membagikan fotonya selalu mendapat banyak pujian dari netizen.