Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Anak personel band sukses di dunia hiburan, ada Glenca Cyshara

Memiliki ayah terkenal dengan menjadi seorang personel band, tentu tidak menjadi jaminan sang anak juga akan mengikuti jejak karier orang tuanya tersebut. Namun ternyata beberapa anak personel band ini juga bisa sukses di dunia hiburan. Ada yang mengikuti jejak ayahnya dengan terjun ke dunia musik, dan ada pula yang memilih menekuni dunia akting.

Beberapa anak personel band yang sukses di dunia hiburan ini tidak hanya mengandalkan nama orang tua untuk mencapai popularitasnya. Beberapa diantara mereka yang meniti kariernya sendiri tanpa embel-embel nama orang tuanya. Bahkan ada anak personel band yang sukses tanpa banyak orang mengetahui bahwa ia memiliki seorang ayah yang terkenal.

Siapa saja sih anak personel band yang sukses di dunia hiburan? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/5).

1. Mengikuti jejak sang ayah Yovie Widianto, Arsy pun kini semakin sukses menjadi penyanyi. Arsy saat ini sudah memiliki beberapa single.


2. Al Ghazali tidak hanya mengikuti jejak sang ayah Ahmad Dhani yang sukses di dunia musik, Al kini juga sukses di dunia peran.


3. Sama seperti sang kakak, Dul Jaelani juga sukses di dunia hiburan tanah air. Saat ini Dul tengah debut untuk film pertamanya bersama sang kekasih, Tissa Biani.


4. Putri Yockie Suryo eks keyboardist God Bless, Aya Anjani Putri juga telah sukses merilis beberapa single hits.


5. Sarah Abiela Ibrahim putri Baim The Dance Company ini bahkan berhasil meraih penghargaan sebagai Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik di ajang AMI Awards 2020.


6. Memiliki ayah yang merupakan anggota band terkenal pada era 90-an, tapi Glenca Cyshara mampu meraih popularitasnya sendiri.


7. Kiesha Alvaro putra sulung dari vokalis band Pasha Ungu ini juga mampu meraih popularitasnya sendiri. Kini Kiesha tengah sibuk bermain sinetron.


8. Zara Leola, putri Enda Ungu juga semakin eksis di dunia hiburan. Setelah eksis di dunia musik, kini Zara juga melebarkan sayapnya ke perfilman.


9. Ingin mengikuti jejak sang ayah, Charlie Van Houten, kini Restu mulai terjun ke dunia musik dengan berduet dengan ayahnya.