Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Bulan Menikah, Potret Venna Melinda Ceritakan Dalam 3 Bulan Terakhir Sudah Tertekan dan Sakit Namun Terus Diminta Melayani Hubungan Suami Istri

Menikah dengan Ferry Irawan masih 9 bulan, Venna Melinda ceritakan bahwa dirinya merasa telah tertekan dalam 3 bulan terakhir. Ya, Venna menjelaskan bahwa ia tengah sakit namun dipaksa untuk melayani Ferry hingga terjadi alami KDRT. Nah, seperti apa kelanjutannya? Simak di sini yuk.


Ditemani Hotman Paris, Venna Melinda menceritakan secara jelas atas kejadian yang menimpanya dalam kasus KDRT oleh Ferry Irawan beberapa hari kemarin.


Dalam video yang diunggah lewat akun gosip ini, Venna merasa selalu diganggu oleh Ferry Irawan ketika ia hendak ingin bekerja melakukan aktivitasnya.


"Jadi pemicu, itu yang terjadi pada tanggal 8 dimana saat saya mau beraktivitas saya masih mau bekerja untuk rakyat bukan saya melakukan hal yang negatif tapi beberapa jam sebelumnya saya selalu diganggu hanya urusan saya tidak bisa melayani hubungan suami istri", kata Venna Melinda yang ditemani Hotman Paris.


Venna pun kembali menjelaskan cerita dalam perjalanan menuju Kediri. Ferry meminta kepada Venna untuk berpacaran bak hubungan suami istri.


Lanjutnya, Venna Melinda yang menikah dengan Ferry Irawan selama 9 bulan ini, ia sudah merasa tertekan dalam 3 bulan terakhir.


"Tapi saya sudah bilang, dalam 3 bulan terakhir ini dari 9 bulan perkawinan saya, saya sudah tertekan makanya saya asam lambung", ucap Venna.


Selain itu, kondisi Venna saat itu sedang sakit. Ia sampai muntah-muntah dan asam lambungnya naik namun terus diminta untuk melayani hubungan suami istri.


"Saya berangkat itu sudah keadaan asam lambung saya muntah-muntah. Saya bilang iya bi kalau saya sehat, pasti saya iya. Tapi nggak tahunya begitu sampai di Kediri jam setengah 10 saya ketiduran karena saya minum obat lambung. Jam 3 memang itu dia berusaha lah untuk melakukan hubungan suami istri lagi", cerita Venna.