Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ashanty Baru Sadar Kecolongan 14 Tas Branded Hingga Kamera Milik Azriel, Curigai Pelakunya Orang Terdekat

Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengaku telah kehilangan banyak barang branded di rumahnya. Hingga saat ini, setidaknya ada 14 tas branded, 1 kamera milik Azriel, dan aneka sandal branded yang dicuri. Ashanty pun mencurigai bahwa pelakunya adalah orang terdekatnya. Simak selengkapnya dalam foto-foto berikut ini!


Ashanty baru saja kecolongan di rumahnya sendiri. Tanpa disadari, ada belasan barang branded yang menghilang dari closet miliknya.


Berdasarkan perhitungan sementara ini, Ashanty mengaku telah kehilangan total 14 tas branded, 1 kamera milik Azriel Hermansyah, dan aneka sandal dan sepatu yang juga branded.


Dari sekian banyak tas branded yang diketahui hilang dari closet-nya, harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan saja.


Terang saja, pasalnya tas-tas tersebut diketahui berasal dari brand-brand mahal seperti Hermes, Prada, Louis Vuitton, Gucci, Dior, dan masih banyak lagi.


Sementara potret yang satu ini merupakan beberapa barang yang baru ketahuan menghilang dari walking closet-nya.


Kepada lebih dari 31 juta followers-nya di Instagram, Ashanty memohon bantuan pada para seller untuk segera menghubunginya via DM jika ada orang terdekatnya yang berusaha menjual barang-barang miliknya yang hilang.


Ashanty mengaku terbiasa untuk mengabadikan foto tas branded-nya sebagai data di galeri ponselnya. Namun sayang, barang-barang milik Azriel tidak ada datanya.


Ia pun siap menebus barang-barang yang hilang dengan harga yang lebih mahal. Ia juga sempat meninggalkan nomor yang bisa dihubungi untuk menerima laporan dari seller.


Info terakhir mengungkapkan kalau Ashanty sudah menemukan 1 reseller yang menerima 1 tas dari foto-foto yang sudah disebarkan oleh Ashanty. ia pun mengingatkan, "Buat yang lain tolong ya bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Please kalau kalian terima barang itu, karena itu barang curian."