Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Biaya Pengobatan Indra Bekti Sudah Cukup, Aldila Jelita Akan Tutup Donasi dan Setop Jual Aset

Istri Indra bekti, Aldila Jelita, membuka penggalangan dana hingga menjual sejumlah barang untuk mencukupi biaya pengobatan suaminya akibat pendarahan otak. Saat ini, Bekti sendiri masih dirawat di ruang ICU RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Kabar terbarunya, uang yang terkumpul dari sudah cukup untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Hal ini tentu membuat perasaan Aldila Jelita sangat lega. "Insyaallah sudah cukup. Insyaallah juga sudah tercukupi," tutur Aldila Jelita dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (2/11/2022).

Dengan begitu, maka Aldila akan berhenti menjual barang-barang berharganya. Seperti diketahui, wanita berhijab ini sempat menjual tas branded hingga cincin berlian miliknya.

"Saya sama dokter sudah ngomongin ini semua (biayanya) besar di awal saja, karena tindakan, tapi ke sini insyaallah cukuplah. Jadi kami kayaknya enggak perlu jual apa-apa lagi," ungkapnya.

Donasi Ditutup


Tak hanya itu, penggalangan donasi juga akan segera diakhiri. Dia berharap uang yang dimiliki sudah cukup untuk biaya tindakan, perawatan, hingga masa pemulihan sang suami ke depannya.

"Ya pasti (segera ditutup), maksudnya kita akan ngomong enggak perlu lagi (donasi), biar jelas. Intinya untuk sekarang ini terima kasih buat semuanya yang sudah berbaik hati, dermawan, semoga berguna untuk Mas Bekti untuk recovery," ujarnya.

Terima Kasih

Aldila Jelita pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bermurah hati membantu meringankan bebannya dari segi biaya. Donasi yang diberikan sangat bermanfaat.

"Terima kasih semuanya, kayaknya cukup untuk donasinya. Semoga tercukupi sampai Mas Bekti sehat," kata Aldila.

Berapa Biayanya?

Sementara itu, saat ditanya berapa biaya rumah sakit yang dibebankan kepada pihak keluarga, Aldila Jelita tak bersedia menyebut nominalnya. Dia belum tahu angka pastinya.

"Saya enggak pernah nyebut angka, karena sampai detik ini belum ada statement berapa nilainya. Realitanya belum karena Mas Bekti masih diobservasi dirawat sampai 20 hari ke depan," kata dia.