Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Biaya Rumah Sakit Membengkak, Aldila Jelita Buka Penggalangan Dana Untuk Pengobatan Indra Bekti

Rabu kemarin (28/12/2022) Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah alami pecah pembuluh darah pada bagian kepala. Ia pun langsung menjalani dua kali operasi.

Hingga masuk hari keempat, presenter kondang tersebut masih ditempatkan di ruang ICU. Mengingat biaya yang dikeluarkan semakin membengkak, Aldila Jelita sebagai istri pun membuka penggalangan dana.

"Aku mau memberi tahu kalau kita (kondisi) agak berat. Saat ini aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti. Nampaknya dua puluh hari ke depan Mas Bekti masih akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," kata Aldila dalam jumpa pers di RS Abdi Waluyo, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Sudah Ada yang Memberi Bantuan


Aldila Jelita mengatakan bila sudah ada beberapa orang baik yang membantu perihal pendanaan. Semoga ke depannya semakin banyak yang membantu sampai Indra Bekti sehat.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," tutur Aldila.

Tentang Kerja Malam Hari


Apabila nanti kondisi Indra Bekti sudah seperti sedia kala, Aldila Jelita akan memberi batas tegas jam kerja suami. Pada malam hari, ia meminta Bekti beristirahat di rumah.

"Semoga nanti ketika Mas Bekti sudah sehat mengerti bahwa kesehatan dia pentingnya luar biasa. Semoga dia sehat dan dia bisa belajar dari ini. Aku kayaknya menentang dia kerja malam. Bukannya aku belagu banyak duit, tapi karena kesehatan dia nomor satu. Paling penting," tandasnya.