Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bukan Buat Sendiri, Nikita Mirzani Bakal Pakai Uang Rp100 Juta dari Bunda Corla untuk Hal Mulia

Nikita Mirzani masih berseteru dengan Bunda Corla. Buntut perseteruan ini, Nikita Mirzani ngotot meminta Bunda Corla mengembalikan uang Rp100 juta yang pernah diberikan olehnya beberapa waktu lalu.

Bukan untuk sendiri, Nikita Mirzani rupanya akan menggunakan uang Rp100 juta dari Bunda Corla untuk hal yang mulia, yakni donasi. Ia ingin menyumbangkan uang tersebut ke yayasan pencandu narkoba dan waria.

"Nanti, kalau engkong Idrus (Bunda Corla) sudah balikin uangnya, saya mau donasi uang saya untuk membantu para pecandu narkoba dan wanita jadi-jadian, yayasan wanita jadi-jadian yang ada di Jakarta," kata Nikita Mirzani dilansir dari @rumpii_asiik, Senin (23/1/2023).

Nikita Mirzani mengatakan akan membagikan uang Rp 50 juta untuk yayasan yang menampung para pecandung narkoba.

Sedangkan, Rp 50 juta sisanya akan diberikan kepada yayasan yang menampung para waria di Jakarta, karena banyak yang terbengkalai dan membutuhkan biaya.

"Rp 50 juta untuk membantu tempat yayasan yang menampung para pecandu narkoba dan Rp 50 juta untuk yayasan wanita jadi-jadian yang tidak terawat dan butuh banyak biaya," katanya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memberi Rp 100 juta untuk Bunda Corla karena telah mencapai tantangan yang diberikannya.

Kini, Nikita Mirzani meminta uang itu kembali setelah berseteru dengan Ivan Gunawan, Maharani Kemala dan Bunda Corla. Karena itu, Ivan Gunawan sempat menyarankan Bunda Corla mengembalikan uang pemberian Nikita Mirzani ketika live Instagram.