Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bukti Gita Gutawa Miliki Paras Mirip Nagita Slavina, Bak Pinang Dibelah Dua

Gaya penampilan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk gaya penampilan seleb dengan wajah mirip bak pinang dibelah dua. Seleb wajah mirip yakni Gita Gutawa yang bak saudara kembar dengan Nagita Slavina. Paras keduanya ketika disandingkan sangatlah mirip.


Gita Gutawa memang miliki paras yang sebelas dua belas mirip dengan Nagita Slavina. Tak hanya paras yang mirip, gaya penampilan keduanya saat sama-sama pakai busana putih juga kian membuat mereka mirip. Foto kemiripan pakai busana putih pun menjadi sorotan publik. 


Cara tersenyum Nagita Slavina dan Gita Gutawa sangat mirip. Keduanya sama-sama miliki senyum yang manis. Tak heran jika netizen kompak menyebut Gita Gutawa dan Nagita Slavina dengan sebutan artis serupa tapi tak sedarah.


Gaya penampilan elegan memang identik dengan selebritas. Tak terkecuali Nagita Slavina dan Gita Gutawa. Keduanya kerap tampil elegen di berbagai momen. Penampilan elegan mereka ini banjir pujian dari netizen.


Gita Gutawa saat memakai outfit hitam seperti Nagita Slavina ini curi perhatian. Ia benar-benar bak saudara kembar dari ibu Rafathar dan Rayyanza, Foto keduanya yang bak saudara kembar ini pun banjir pujian dari netizen.