Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bukti Lulu Tobing layak disebut Song Hye-Kyo versi Indonesia, definisi menolak tua sesungguhnya

Lulu Tobing mengawali kariernya sebagai model majalah Gadis. Namanya semakin terkenal setelah membintangi sinetron Tersanjung sebagai Indah Sari. Berkat aktingnya yang top, ia pun mendapatkan tawaran sinetron hingga film. Bahkan, ia juga disebut sebagai salah satu ratu sinetron era 90-an hingga awal 2000-an.

Lulu Tobing sempat vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Aktris kelahiran 21 November 1978 ini kembali berakting lewat film Dua Garis Biru membawa namanya kembali tenar dan diperhitungkan kembali.

Lulu Tobing dilibatkan kembali sebagai pemeran di berbagai film. Salah satu film terbarunya yang segera tayang adalah Balada Si Roy. Lewat akun Instagram pribadinya, Lulu Tobing membagikan potretnya saat menghadiri Gala Premier film Balada Si Roy.

Pesona Lulu Tobing saat menghadiri acara tersebut mencuri perhatian warganet. Mantan istri Danny Bimo Hendro Utomo tampil memukau memakai dress hitam yang dipadukan dengan cardigan berwarna senada. Berpose anggun, aktris ini bahkan disebut mirip Song Hye-Kyo lewat parasnya yang tetap awet muda di usianya yang ke-44 tahun.


Kecantikan Lulu Tobing terlihat sangat natural. Dengan rambut panjang hitam legamnya, pemeran Ibu Ani dalam film Balada Si Roy ini sangat memesona. Dalam gala premier tersebut, Lulu tampil modis dan classy. Tak banyak riasan dan busana neko-neko, nggak heran gayanya tampak 'mahal' dan anggun seperti Song Hye-Kyo.


Nggak heran jika warganet menyebut Lulu Tobing adalah Song Hye-Kyo versi Indonesia. Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah berkepala 4, Lulu terlihat tak banyak berubah dibanding dirinya saat berusia 20-an. Sama seperti Song Hye-Kyo yang kerap disebut tak banyak berubah dan awet muda meski usianya sudah 41 tahun.


Warganet ramai-ramai mengomentari unggahan fotonya tersebut. Mereka mengomentari pesonanya yang awet muda sehingga disebut Song Hye-Kyo versi Indonesia.

"Mb Lulu Song hye Kyo_nya indo....," kata @eny_bahrii.

"Cantik banget nggak berubah dari zamannya tersanjung ," puji @een_enafri.

"Mirip SHK deh," kata @ana.arkananta.

"Zaman masih tersanjung hingga sekrg msh ttp awet, mbk ," puji @anyramulyanto.

"MasyaAlloh cantiknya gak luntur sama sekali dri dulu," kata @masayurizkia.