Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerita tukang cukur langganan Rafathar, sekali potong bisa terbeli IPhone baru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijuluki sebagai Sultan Andara di kalangan orang-orang terdekat dan masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran Raffi dan Nagita sosok yang sukses dan memiliki kerajaan bisnis yang maju. Selain itu keduanya adalah selebriti terkenal yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment.

Sebagai keluarga yang dikenal 'punya', Raffi dan Nagita dikenal dermawan dengan sesama. Selain itu, Raffi kerap mengundang pengusaha untuk ke rumahnya, salah satunya jasa tukang cukur. 

Raffi memiliki langganan tukang cukur, Abdul Rahman Jaya. Beberapa kali Abdul Rahman dipanggil ke Andara untuk mencukur Raffi dan Rafathar.

Abdul Rahman Jaya memang membuka jasa cukur delivery. Mengendarai motor Vespa, dia mengunjungi satu persatu pelanggannya di rumah, termasuk Raffi Ahmad.

Jadi tukang cukur langganan Rafathar dan Raffi, membuat Abdul Rahman jadi sorotan warganet. Bahkan, sekali cukur rambut Rafathar, Abdul bisa membeli HP baru merek terkenal.

Momen itu diungkap oleh akun TikTok @bosancukur lewat postingan video pada Kamis (26/1). Dalam video tersebut, si pengunggah mengatakan sekali cukur Rafathar bisa terbeli HP Iphone baru.


"Wah abis cukur Rafathar langsung beli HP baru," ungkap pemilik akun @bosancukur.

Abdul Rahman yang sedang terduduk di lantai itu pun langsung menyembunyikan box HP-nya di belakang. Wajah gembiranya tak bisa disembunyikan dari sorotan kamera.

Teman-teman Abdul pun menggodanya dengan mengatakan untuk membuka box tersebut, "buka, buka, buka," sahut teman-temannya.


Lantas sebenarnya berapa gaji tukang cukur Rafathar, sih? Akun TikTok @impas.media sempat menanyakan kepada Abdul berapa besaran gaji yang didapatnya menjadi tukang cukur?

"kalau untuk gajinya sih, gue bilangnya Alhamdulillah aja. Cukup buat dapur ngebul, intinya gitu aja," ungkapnya dikutip dari TikTok @impas.media, Jumat (27/1).

Ketika disinggung soal jadi langganan keluarga sultan Andara, Abdul menganggap itu rezeki dari Tuhan. Jika dipanggil ke rumah Raffi dia bersyukur, jika tidak, dia bekerja di barbershop saja.

"Ya rezeki, itu mah rezeki. Dipanggi mah hayuk, ngga dipanggil ya di barber aja," katanya.


Selain Rafathar dan Raffi Ahmad, Abdul juga pernah memotong rambut artis lain, di antaranya Gading Marten, Dimas Ahmad, dan Reza Nangin.

Video tukang cukur beli IPhone berkat cukur rambut Rafathar itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan mendapat sorotan dari warganet. Tak sedikit yang memberikan respon kocak terkait video tersebut di kolom komentar.

"padahal rambut rafathar ngga terlalu panjang, itu kalo gondrong bisa kebeli pajero," kata putri.

"Dia kalo berdoa pasti semoga rambut rafatar cepet panjang," komentar liaatmanegara.

"ditmbah megang cipung bisa beli motor kali ya," anakorang.

"gue doain dah bang rambut rapatar cepet panjang biar rejeki lu panjang," timpal Virgo4545.

ga ada lawan emang rejeki andara