Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dinyinyiri Nikita Mirzani, Bunda Corla Dibela Gandhi Fernando: Orang Boleh Lah Berubah!

Bunda Corla sudah pulang ke Indonesia. Sayang, kepulangan Bunda Corla diiringi sindiran kurang menyenangkan dari Nikita Mirzani. Dalam berbagai kesempatan, Nikita Mirzani menyindir Bunda Corla berubah.

Perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani lantas ikut dikomentari Gandhi Fernando. ia berusaha menjelaskan maksud pernyataan Bunda Corla yang disalahpahami netizen.

"Emang bener dia nggak butuh uang. Kalau aku nangkepnya dia nggak butuh uang itu dia nggak serakah," kata Gandhi Fernando seperti yang dibagikan akun @lambegosiip pada Kamis (19/1/2023).

Sebagai bukti, Gandhi Fernando mencontohkan penolakan Bunda Corla saat Raffi Ahmad berniat memberinya jam mahal. Menurut Gandhi, Bunda Corla hanya menerima barang yang memang diperlukan olehnya.

"Jadi dia nerima pemberian Nagita sesuai kebutuhan saja," lanjut Gandhi.

Selain itu, Gandhi Fernando juga menjelaskan alasan Bunda Corla kini mulai menerima endorse. Alasan itu tak lain adalah karena setiap orang berubah dari waktu ke waktu.

"Ya dulu (nggak mau di-endorse). Orang boleh lah berubah. Pikiran manusia setiap detik berevolusi loh. Ya udah sih biarin aja. Namanya juga manusia," terang Gandhi Fernando.

Bunda Corla juga sempat mengaku tak mau diatur. Namun karena berada di Indonesia dan terikat kontrak show, Bunda Corla tentu tak akan merugikan pihak yang telah mensponsorinya.

"Yang gue liat dia bukan diatur-atur, tapi dia profesional. Namanya kerja sama pasti ada aturan yang disepakati bersama untuk menguntungkan kedua belah pihak," pungkasnya.

Banyak netizen yang lantas terpancing memberikan komentar untuk Gandhi Fernando. Mereka ternyata setuju dengan pendapat yang disampaikan oleh Gandhi.

"Setuju.... yang sirik tanda tak mampu... trims sudah mewakili kata hati kita semua," komentar netizen. "Lebih gak konsisten udah ngasih malah minta balik," pungkas yang lain.