Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disambut Antusias, Intip 6 Momen Fajar Sadboy Pulang Kampung ke Gorontalo

Sejak videonya viral karena kisah cintanya yang kandas, sosok Fajar Sadboy pun menjadi sorotan. Banyak yang merasa terhibur akan aksinya saat diundang di televisi hingga kanal YouTube artis. Baru-baru ini, Fajar diketahui pulang kampung ke Gorontalo. Ia disambut antusias oleh banyak orang. Berikut momen keseruannya.


Pada Sabtu (28/1) kemarin, Fajar Sadboy baru saja sampai di kampung halamannya di Gorontalo. Momen kepulangannya pun disambut oleh banyak orang yang sudah menantinya di depan rumah. Bahkan, terdengar pula nyanyian dari mereka untuk menyambut kedatangan remaja 15 tahun yang tengah viral itu.


Fajar tampak ditemani oleh komedian Denny Cagur dan rombongan ke kampung halamannya. Saat turun dari mobilnya, Fajar pun langsung dikerumuni orang-orang yang berada di sana. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen kedatangan Fajar tersebut.


Selama berada di kampung, Fajar diketahui akan menjalani banyak agenda syuting di sana. Mulai dari mengisi konten bersama keluarga di rumahnya hingga syuting video klip lagu terbarunya. Bersama Denny Cagur, Fajar tampak menghibur orang-orang yang telah menantinya tiba di Gorontalo.


Selain itu, Denny juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan keluarga Fajar. "Bersama 4 bersaudara @fajjarsadboy & kakaknya yang paling tua.." tulis Denny dalam unggahannya


Terlihat pula Ayya, wanita yang sempat menolak cintanya Fajar ikut pulang kampung. Kedatangan Ayya dan Fajar harus dikawal oleh beberapa orang lantaran banyak dari mereka yang begitu antusias mendekatinya hingga meminta foto bareng.


Fajar Sadboy yang berada di dalam mobil itu pun terlihat sangat ramah menyapa warga sekitar. Ia juga melambaikan tangannya kepada orang-orang yang telah menyambut kepulangannya