Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto 8 Kue Pernikahan Selebritis Berbentuk Istana Mewah, Ukuran Jumbo dan Terlalu Cantik Bikin Nggak Tega Makan

Kue menjadi salah satu penghias yang bisa dibilang harus ada di pernikahan mewah selebritis. Salah satu bentuk kue yang sering dipilih adalah ala istana negeri dongen dengan detail keren dan ukuran besar.

Ini ada beberapa foto kue pernikahan selebritis yang bikin banyak orang kagum dan sekaligus bingung gimana mau makannya. Yuk siapa tahu mau cari inspirasi buat wedding KLovers!


Ini adalah kue pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang berlangsung pada tahun 2015. Kuenya berbentuk istana atau gereja katedral dengan dominan warna putihIni adalah kue pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang berlangsung pada tahun 2015. Kuenya berbentuk istana atau gereja katedral dengan dominan warna putih


Ria Ricis dan Teuku Ryan juga menghias pernikahannya dengan kue berbentuk ala istana negeri dongeng. Kuenya terdiri dari warna biru, putih dan emas.


Pernikahan Rachel Vennya dan mantan suami, Niko Al Hakim, viral pada masanya karena tema Snow White. Jadi nggak heran dong kalau kuenya juga ala istana dihiasi bunga-bunga cantik.


Ini kue pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Uniknya istananya ini pilar dan atapnya seperti kubah. Ada miniatur Atta dan Aurel dengan baju adat Minang. Cantik banget.


Yang ini kue pernikahan Momo Geisha. Selain istananya yang cantik, detail tebing buat bagian bawahnya juga juara banget!


Sudah bukan rahasia lagi kalau Sandra Dewi pencinta film Disney. Sampai pernikahannya pun digelar di Disneyland, Jepang. Tentunya kuenya juga ala kastil di film Disney dong.


Ryana Dea dan Puadin Redi juga memilih kue ala negeri dongeng. Sampai butuh pisau panjang ya buat memotongnya.


Hal yang sama juga ada di pernikahan Jessica Vania eks JKT48 dan Echa Soemantri. Kue istananya dominan putih dan cantik banget!