Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Vania Anak yang Menguatkan Venna Melinda Kala Stres Jauh dari Verrell dan Athala, Disayang Ferry Irawan Juga

Selain Verrell Bramasta dan Athala yang lahir dari pernikahan pertamanya, Venna Melinda juga seorang putri bernama Vania Athabiana. Saat jadi bintang tamu di vlog Merry Riana, Venna cerita tentang pentingnya kehadian Vania di kehidupannya.

Berikut ini foto-foto Vania yang menjadi penguat sang mama dan disayang banyak orang ini!


Saat di vlog Merry Riana, Venna cerita tetap terendah dalam hidupnya adalah ketika tinggal jauh dari Verrell dan Athala yang selama ini dibesarkannya. Ia sempat stres dan tak terima, tapi beruntung ada sang mama yang selalu mendampingi.


Salah satu cara lainnya agar tidak terlalu stres adalah terjun ke masyarakat terutama di wilayah dapilnya ketika ia masih menjabat sebagai anggota DPR. Di sela-sela itu lah ia bertemu bayi cantik yang kemudian dirawatnya sepenuh hati.


Bayi cantik itu sudah tumbuh jadi gadis cilik cerdas dan ceria. Venna amazed dengan perkembangan buah hatinya ini. Venna bilang Vania nggak perlu belajar merangkak dan langsung bisa jalan. Ketika membaca pun tak melewati fase mengeja.


Venna pun selalu memuliakan Vania dan ia pun merasa mendapat banyak hikmah. Selain lebih tenang, dua putranya juga memutuskan untuk tinggal dengannya setelah itu.


Vania sekarang sudah di sekolah dasar dan menjadi salah satu anak yang disayang warganet karena memang cerdas banget.


Vania juga disayang oleh dua kakak laki-lakinya, Verrell dan Athala. Ia sering menghabiskan momen dengan dua kakak laki-lakinya. Bahkan ada yang bilang Vania mirip dengan Verrell meskipun tak ada hubungan darah.


Vania juga sangat dekat dengan Ferry Irawan yang dipanggilnya Babba. Bahkan Vania sudah akrab dengan Ferry sebelum menikah dengan Venna. 


Di tengah kasus KDRT yang dilakukan Ferry kepada Venna, Vania memberikan video dukungan yang membuat sang mama semangat. Semoga Vania selalu sehat dan bahagia bersama keluarga.