Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadi anak Raline Shah di film '99 Cahaya di Langit Eropa', intip 11 potret terbaru Geccha Qheagaventa

Jadi anak Raline Shah di film '99 Cahaya di Langit Eropa', intip 11 potret terbaru Geccha Qheagaventa

99 Cahaya Di Langit Eropa menjadi salah satu film populer yang tayang pada 2013 lalu. Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini berhasil menduduki peringkat kedua sebagai film Indonesia terlaris pada 2013 dengan 1.189.709 juta penonton. Film yang diperankan oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, dan Raline Shah ini bercerita mengenai kisah seorang siswa Indonesia yang menuntut ilmu di Eropa.

Isinya mengisahkan bagaimana mereka beradaptasi, bertemu dengan berbagai teman, sampai akhirnya menuntunnya ke rahasia-rahasia Islam di benua Eropa. Akting dari pemeran tokoh utama pun mampu membuat penonton terbawa suasana. Nggak hanya itu, tokoh Ayse anak kecil yang menjadi anak Raline Shah di film tersebut juga tak kalah menarik perhatian penonton. Tokoh Ayse digambarkan sebagai gadis cilik yang ceria, cerdas, dan kritis.

Ayse juga teguh pada pendiriannya untuk memakai jilbab meski diolok-olok teman sekolahnya. Karena pendiriannya tersebut, Ayse mampu menginspirasi tokoh-tokoh orang dewasa di sekelilingnya seperti Acha, Abimana dan Raline Shah yang menjadi ibunya di film tersebut. Tokoh Ayse sendiri diperankan oleh mantan artis cilik Geccha Qheagaventa atau lebih dikenal dengan nama Geccha Tavvara.

Usai berperan dalam film yang membesarkan namanya tersebut, mantan artis cilik ini pun kini mulai menghiasi layar kaca. Dengan paras cantiknya, tentu kini Geccha Tavvara sudah makin besar. Ia pun kini sudah tumbuh jadi remaja yang sangat berbeda. Berikut potret terbaru Geccha Qheagaventa, dihimpun brilio.net dari Instagram @gecchatvr pada Senin (16/1).

1. Geccha Tavvara merupakan mantan artis cilik yang lahir pada 2004.


2. Ia mengawali karier sejak berumur tujuh tahun lewat film Purple Love. Dalam film tersebut, ia pun masih memerankan peran kecil sebagai seorang pasien.


3. Namanya makin melejit saat berperan dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa sebagai Ayse. Geccha berperan sebagai anak Raline Shah yang cantik serta mengenakan hijab dalam film tersebut.


4. Selain 99 Cahaya di Langit Eropa, Geccha juga pernah membintangi beberapa judul film, di antaranya Malaikat Tanpa Sayap, Aku Ingin Ibu Pulang dan lain sebagainya.


5. Pada 2019, Geccha mendapatkan tawaran beradu akting dengan Bastian Steel dalam sinetron berjudul Pengantin Dini. Sinetron ini mengisahkan tentang dua pelajar SMA yang harus menikah muda karena suatu kejadian.


6. Di sinetron Pengantin Dini, ia berperan sebagai Dini, gadis sederhana, namun berprestasi.


7. Kini Geccha sudah tumbuh jadi gadis cantis berusia 18 tahun.


8. Meski kini sudah jarang tampil di TV, Geccha tetap aktif membagikan aktivitasnya lewat Instagram pribadinya.


9. Geccha Tavvara pun memiliki cukup banyak penggemar yang kerap membanjiri kolom komentarnya.


10. Penampilan Geccha pun semakin memukau dengan outfit kekinian.


11. Wajahnya yang dulu imut, kini jadi manis dan cantik.