Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadi Sorotan, Potret Terbaru Melly Goeslaw yang Wajahnya Disebut Beda Banget

Melly Goeslaw disebut makin tampil manglingi lewat sejumlah potret terbarunya. Nggak hanya makin langsing usai sukses menurunkan berat badan, wajah tirus wanita 49 tahun ini juga jadi sorotan netizen.

Sebelumnya, ibu dua anak ini disebut kerap tampil nyentrik dengan konstum unik, dandanan yang anti-mainstream, hingga sejumlah perubahan pada fisiknya.


Inilah potret Melly Goeslaw dengan wajah yang makin tirus. "Beda banget, aku ngliatnya kayak bukan teh Melly," tulis netizen di kolom komentar.


Seorang netizen lain bilang kalau ia sampai harus zoom-in layar ponselnya untuk memastikan apakah yang dilihatnya benar Melly Goeslaw.


Melly Goeslaw diketahui baru saja berulang tahun ke-49 beberapa hari yang lalu. Irfan Hakim & Aisha Keem memberinya kado kepada Melly seekor kucing.


Pada salah satu postingan terbarunya, Melly Goeslaw menyebut kini dia bisa mengenakan baju ukuran XS. Penampilan Melly yang makin langsing inipun juga membuatnya jadi kelihatan bak gadis ABG.


Melly juga senang bisa memakai celana jeans berukuran 27. "Seneng banget dah pakai jeans nomor 27, Alhamdulillah. Walaupun pantat jadi sedikit lebih tepos tp bersyukur banget udah gak diabetes lagi, sehat sehat sehat," tulis Melly di caption unggahannya.


Terlepas dari wajah tirus yang jadi sorotan, Melly Goeslaw dipuji usai sukses menurunkan berat badan sampai 30 kg. Melly kini memiliki bobot 57 kg dari yang semula 87 kg.


Diet yang dilakukan Melly Goeslaw adalah diet karbohidrat dan tinggi protein. Diet dari wanita yang dikenal sebagai hits-maker ini diawasi oleh seorang dokter gizi.


Untuk mencapai hasil maksimal, Melly Goeslaw menggabungkan metode diet dengan operasi bariartrik atau pembedahan dengan memodifikasi saluran cerna sehingga tercapai penurunan berat badan dan komorbid akan hilang.