Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jarang Sekali Tersorot, 8 Potret Audrey Davis Anak Perempuan David Bayu yang Kini Sudah Dewasa Tersorot - Cantik Dan Hot Banget

David Bayu atau yang lebih dikenal dengan nama David Naif dikaruniai 2 anak dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Dari kedua anaknya ini, putri sulungnya yang bernama Audrey Davis sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang memesona dan menawan. Gak cuma itu saja, ia juga percaya diri tampil hot. 

Nah, penasaran seperti apa sosok Audrey Davis anak David Bayu? Cek di sini!


Buat yang belum tahu, kenalin nih dua anak David Bayu. Si sulung dan cantik itu bernama Audrey Davis, dan putra bungsunya bernama Jason Davis Mahadhipa Neswara.


Dan ini adalah sosok Audrey, anak pertama David Naif dan Shilla Delila. Sebentar lagi, ia akan menginjak usia 23 tahun di 2023 ini.


Gak sekadar cantik saja, dara yang kini beranjak dewasa ini juga semakin seksi. Body goals-nya sering bikin iri banyak orang. 


Terlahir dari seorang seniman, Audrey ternyata juga cinta dengan dunia seni, lho. Bedanya, kalau sang ayah di dunia musik, Audrey suka dengan melukis dan menggambar. 


Di usianya yang masih muda, ia juga sudah mulai menekuni beberapa bisnis, lho. Selain dari menjadi seorang seniman, ia juga terjun ke dunia kuliner dan clothing line. 


Menjadi anak publik figur, meskipun ia jarang tersorot, tapi ia sudah punya banyak penggemar. Terbukti dari akun instagramnya yang kini sudah punya pengikut lebih dari 60 ribu orang.


Bahkan, karena kecantikannya ini tak sedikit yang meminta Audrey untuk terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya. Namun, Audrey sendiri sepertinya masih belum memikirkan hal itu. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Audrey Davis putri pertama David Bayu yang kini makin cantik dan hot di usianya yang sudah beranjak dewasa. Gimana nih kalau menurut KLovers?